Wow! Ilmuwan Ini Klaim Bahwa Manusia Bukan Penduduk Bumi

Tanggal: 2 Agu 2017 09:33 wib.
Tampang.com - Salah satu ahli Ekologi dari Amerika Serikat Dr Ellis Silver, menyatakan pendapat yang menghebohkan. Dia menyatakan bahwa manusia sebenarnya bukan asli dari Bumi. Manusia berada di Bumi setelah dipindahkan oleh alien pada puluhan ribu tahun yang lalu.

Dalam bukunya yang berjudul 'Human Are Not From Earth: A Scientific Evaluation Of The Evidence', ia mengungkapkan bahwa sejumlah fitur fisiologis tidak menunjukkan adanya evolusi kehidupan manusia di Bumi, dilansir Daily Mail, Selasa (1/8).

Hal itu didukung dengan beberapa temuan mengenai kecacatan ekologi manusia. Kecacatan tersebut seperti manusia yang merasakan sakit punggung akibat medan gravitasi Bumi, kulit terlalu mudah terbakar matahari, dan sering mengalami kesulitan melahirkan.

"Kecacatan ekologi itu menandai bahwa manusia bukan berasal dari planet Bumi," Silver menegaskan.

Dia menambahkan, manusia memang makhluk paling cepat berkembang di bumi, namun faktanya manusia tidak cocok hidup di lingkungan Bumi. Manusia selalu dirugikan oleh sinar matahari, tidak menyukai makanan alami, dan banyaknya penyakit kronis yang dapat diderita.

"Tidak ada makhluk hidup atau spesies selain manusia yang hidup di Bumi memiliki masalah-masalah itu," ujar Silver.

"Saya sangat percaya manusia tidak dirancang untuk hidup tanpa terkena sinar matahari. Tidak seperti kadal yang mampu hidup tanpa terkena sinar matahari selama berminggu-minggu," tambahnya.

Silver menyampaikan buku hasil karyanya diciptakan untuk memunculkan debat, bukan sebagai bukti ilmiah. Untuk menjadi sebuah bukti ilmiah dia berharap banyak peneliti-peneliti lain yang melakukan penelitian lanjutan.

"Tesis saya ini mengusulkan bahwa umat manusia berkembang di tempat lain, lalu baru dipindahkan ke Bumi sebagai Homo Sapiens pada 60.000 sampai 200.000 tahun lalu dan berevolusi menjadi manusia seperti saat ini," kata Silver.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved