Walau Hanya 4 Member, Namun Mampu Membuat Lautan Manusia

Tanggal: 10 Okt 2018 17:04 wib.
Tampang.com - Yes, lagi – lagi dan lagi rasanya nggak ada habisnya kalau kita menceritakan akan kiprah dari boyband Kpop satu ini. Keberhsilan mereka dalam satu tahun di awal debutnya yang tadinya hanya di bayar dengan nasi kotak saja saat tampil sekarang menyita banyak publik dan membuat banyak  penggemar Kpop menantikan mereka hadir di negara masing – masing di seluruh dunia.

Nama mereka yang sudah memdunia dan membuka jalan buat para Kpop lainnya di dunia musik Internasional bisa diacungkan jempol.

Hingga dengan menghadirka 4 orang member saja mampu membuat lautan manusia untuk melihat penampilan para idol mereka, keren nggak tuh, Ya siapa lagi kalau bukan EXO.



Yes, siapa tak kenal EXO, yang sudah mundar mandir di dunia internasional, bukan sebagai bintang tamu atau pengisi acara di ajang musik bergengsi internasional. Para member EXO juga tiap tahunnya menjadi bran Ambasador produk fashion ternaman dunia.



Belum lagi member mereka yang menghiasi layar kaca dengan sederet drama korea mauun drama Asia yang mereka bintangi. Kalau bilang prestasi banyak deh susah di jabarkan dengan kata – kata bakalan panjang deh, namun bias mereka tetap dihati dan selalu dinanti.

Seperti halnya yang mereka lakukan pada hari Selasa lalu (7/8/2018). Empat member EXO yaitu Suho,Baekhyun, Chanyeol dan Sehun menghadiri event Nature Republic di Bangkok, Thailand. Selain konferensi pers dan promosi produk, empat pria ganteng ini pun juga melakukan fansign alias tanda tangan dengan penggemar yang beruntung.



Secara mereka ber 4 selain mempunyai wajah yang ganteng mereka juga mempunyai kemampuan vokal juga koreo/ tari/ dance yang bagus. Bukan hanya itu mereka juga sangat sopan dan selalu rendah diri dalam keseharian.

So, tak mengherankan para fans mereka dari berbagai dunia rela berjubel dan berdesakan hanya untuk mendapat tanda tanga dan foto para idol mereka walaupun panas sekali, dan hanya di hadirin oleh 4 member saja.



Seperti yang terjadi di bangkok, acara fansign EXO ini dihadiri sekitar 50.000 ribu penggemar. Padahal itu cuacanya cukup panas yaitu 90 derajat Fahrenheit atau sekitar 32 derajat celsius. Bahkan member EXO pun saat memberi tanda tangan di depannya disediakan kipas.



EXO sendiri pun tahu kalau fans datang untuk mereka. Jadi di sela-sela tanda tangan, mereka juga berkali-kali senyum dan melambaikan tangan pada penggemar yang kurang beruntung dan hanya bisa melihat dari jauh.

Wahhh, keren , walau hanya empatmember saja yang hadir mampu menyita banyak perhatian publik diluar Korea lagi, itu merupakan suatu fenomenal yang sangat menakjubkan kan.



So tak heran deh kalau setiap penampilan EXO (konser) baik di Korea mauun di luar Korea selalu sja dibanjirin lautan manusia baik di dalam maupun diluar studio. Kira – kira negara kita bisa nggak ya guys, membuat seperti itu.

Nggak ada yang nggak mungkin kok guys, yang penting niat dan kemauan yang kuat dari diri kita dan teman yang selalu support dan mendudku layaknya para member EXO.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved