Rela Berikan Keperawanan, tapi Ada Syaratnya...

Tanggal: 21 Sep 2017 15:04 wib.
Tampang.com- Dunia memang sudah menjadi aneh, berkembangnya teknologi bukan dimanfaatkan untuk sesuatu yang bermanfaat untuk kepentingan banyak malah buat sesuatu yang aneh menentang kehendak Tuhan. Seperti yang terjadi pada perempuan bernama Lila Rose ini. Dimana Lila rose adalah transgender asal London.



Seorang bernama Lila Rose membuka penawaran langka. Ia berjanji akan memberikan keperawanannya kepada siapa saja. Asal orang tersebut bersedia membiayai operasi ganti kelamin sebesar Rp 266 juta.

Lila Rose adalah wanita transgender yang berprofesi sebagai vlogger tersebut berasal dari Shepherd's Bush di London Barat.

Selama satu tahun terakhir, ia telah melakukan beberapa perubahan fisik dan melakukan suntik hormon.Bagian payudara Lila pun sudah membesar layaknya wanita pada umumnya. Ukuran branya pun sudah mencapai 34C. Tetapi ukuran tersebut belum memuaskan hatinya.



"Keputusan ini sudah saya pikir secara matang-matang. Setelah menjalani operasi, saya akan memberikan keperawanan saya kepada pemberi dana," ujar Lila yang kini berusia 25 tahun.

"Saya akan menjadi wanita baru dan tentunya terlihat lebih segar. Sistemnya sederhana, penawar tinggi akan menerima hadiahnya," tambahnya.



Sejak kecil, Lila sangat ingin menjadi perempuan. Kegundah-gulanaannya kian dirasa setelah mengalami tekanan dalam keluarga. Jiwanya seperti terperangkap dalam tubuh yang salah. Terlebih ia harus bersikap baik karena tumbuh besar dalam keluarga yang taat beribadah.

Setelah pindah dari Paris ke London, barulah ia berani mengenakan pakaian seperti wanita. Belajar mengenakan make-up dan pergi ke salon layaknya wanita pada umumnya.



Kariernya sebagai sosok yang terkenal dimulai saat ia mulai membuat tutorial make up di sosial media miliknya. Kini, Lila tinggal menunggu operasi pergantian alat kelamin yang selama ini ia dambakan.

Hal yang sama juga dilakukan oleh seorang gaids menjual keperawanan melalui situs internet. Seorang siswi perempuan berusia 18 tahun juga melakukan hal yang sama, yaitu melelang keperawanannya di sebuah situs.

Ia berupaya mengumpulkan uang untuk membeli mobil dan membayar biaya kuliahnya.

Tawaran itu berhasil ia dapatkan dengan menjual keperawanan sebesar 150.000 dolar Australia, atau setara dengan Rp 1,5 miliar.

Kadang kita orang awam tidak bisa membedakan mana yang asli perempuan mana yang perempuan hasil operasi. Karena semua sama saja sekarang apapun bisa diganti. Bagaimana ya...?.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved