Sumber foto: Goggle

Reaksi Santai Francesco Bagnaia terhadap Penambahan Marc Marquez ke Tim Ducati

Tanggal: 6 Jun 2024 19:08 wib.
Francesco Bagnaia tidak terlalu terpengaruh dengan kehadiran Marc Marquez di tim Ducati Lenovo pada MotoGP 2025.

Sejak kabar kepindahan Marquez ke Ducati Lenovo pada musim depan tersebar, Bagnaia pun mendengarnya.

Pada hari Senin (3/6/2024) di tengah tes musim di Sirkuit Mugello, Toscana, Italia, bursa transfer MotoGP di Ducati semakin memanas dengan kepindahan Jorge Martin ke Aprilia.

Kepindahan Martin dari Pramac ke Aprilia telah membuat para penggemar MotoGP mengindikasikan bahwa Marquez akan menjadi rekan setim baru Bagnaia pada musim depan.

Kedua pembalap ini akan bersatu di tim yang sama, yang notabene Ducati adalah pabrikan motor terbaik saat ini, sehingga menciptakan sebuah tim impian.

Di kelas premier, Bagnaia adalah juara dunia dua kali yang mewakili kekuatan masa kini, sementara Marquez telah memenangi gelar juara dunia enam kali dan belum bisa dianggap usang dalam kancah balap motor.

Meski dibicarakan banyak orang, Bagnaia tidak langsung memberikan tanggapan mengenai Marquez, tapi justru lebih fokus pada rekan setimnya, Enea Bastianini, yang kini bersiap membalap untuk tim Tech3 dengan motor pabrikan KTM.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Enea, kami sudah saling kenal lama," kata Bagnaia kepada Gazzetta dello Sport, sebagaimana dikutip oleh BolaSport.com dari Motosan.es.

"Kami bekerja bersama dengan baik, menciptakan lingkungan kerja yang positif. Sayangnya, musim lalu dia mengalami banyak kesialan (akibat cedera parah) dan harus absen dalam beberapa balapan."

"Tapi musim ini dia sudah terlihat kompetitif dari awal. Dia merupakan pembalap yang luar biasa, kami selalu memiliki pertarungan yang sengit. Saya hanya bisa memberikan doa terbaik untuknya di tim barunya, karena dia pantas mendapatkannya."

Dengan kedatangan Marquez ke tim Ducati, maka semakin memperkuat posisi Ducati sebagai salah satu tim paling diunggulkan dalam gelaran MotoGP. Dengan kekuatan dua pembalap handal seperti Bagnaia dan Marquez, dapat memperkuat persaingan dan prestasi tim.

Hal ini tentu menjadi hal menarik untuk ditunggu oleh para penggemar balap motor di seluruh dunia. Bagaimana kedua pembalap hebat ini akan bersinergi dalam satu tim dan apakah akan muncul rivalitas internal yang akan menjadi sorotan? Kita nantikan balapan seru di MotoGP 2025.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved