Persija Bentar lagi Ulang Tahun yang ke-89

Tanggal: 27 Nov 2017 05:55 wib.
Tampang.com - Klub kesayangan The Jakmania, yaitu Persija Jakarta, akan menyambut hari jadinya ke-89, Selasa (28/11) besok. Menyambut hari ulang tahunnya, manajemen Persija akan menggandekan acara tasyakuran di Kantor Persija yang terletak di Jalan PLN Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/11/2017).

Direktur Utama Persija Gede Widiade, mengatakan sudah menyiapkan roundown acara tasyakuran yang dimulai pada pukul 16.00 WIB. Ada beberapa tamu undangan yang nantinya juga akan hadir dalam acara tasyakuran itu, salah satunya Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

“Kami akan mengundang beberapa anak yatim di sekitaran kantor, lalu Wakil Gubernur DKI Jakarta, dan Pak Ferry Paulus,” ucap Gede, Jakarta, Minggu (26/11).

Gede berharap acara tasyakuran tersebut bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada masalah. Tasyakuran tersebut juga sebagai temu kangen dengan para legenda-legenda Persija.

“Kami juga tidak lupa untuk mengundang perwakilan RT dan RW setempat, perwakilan Pengurus Pusat (PP) The Jakmania, perwakilan pemain dan offisial Persija, perwakilan Panpel Persija, perwakilan pemain legenda Persija, Persija Pers, pengelola Stadion Patriot, sponsor, dan juga Kapolresto Bekasi Kota,” kata Gede.

Pada tahun ini Persija tampaknya tidak akan menggelar Trofeo Persija yang biasa dihelat untuk merayakan hari ulang tahun. Agenda yang padat pada Desember 2017 dan para pemain masih diliburkan menjadi penyebabnya. “Untuk Trofeo Persija kemungkinan besar tidak digelar. Para pemain juga masih berlibur,” kata Gede. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved