Pernikahan Kahiyang Akan Dihelat 8 November 2017

Tanggal: 19 Sep 2017 12:18 wib.
Keluarga Presiden Joko Widodo telah menentukan tanggal pernikahan untuk putri satu-satunya, Kahiyang Ayu.

Kahiyang Ayu adalah satu-satunya anak perempuan dari pasangan Joko Widodo dan Iriana. Ia merupakan adik dari Gibran Rakabuming Raka dan kakak dari Kaesang Pangarep. Kahiyang Ayu yang biasa disapa Ayang ini lahir di Solo, 20 April 1991. Ia besar di kota kelahirannya. Lulus Sekolah Menengah Atas (SMA), ia kuliah di Fakultas Ilmu dan Teknologi Pangan, Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo, Jawa Tengah.

Pernikahan Kahiyang dengan Bobby Nasution akan diselenggarakan pada Rabu, 8 November 2017 mendatang.

Kepastian tanggal pernikahan itu disampaikan oleh juru bicara keluarga Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan kakak kandung Kahiyang Ayu. Dalam jumpa pers di rumah pribadi Presiden Jokowi di Solo, Jawa Tengah, itu dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta ketiga anaknya.

Gibran pun menuturkan pernikahan tersebut akan digelar di Solo.

"Adik saya Kahiyang Ayu akan melangsungkan pernikahan di bulan November pada tanggal 8 November 2017. Pernikahan akan digelar di gedung Graha Sabha Buana," kata dia di kediaman pribadi Presiden di Solo, Minggu, 17 September 2017.

Lebih lanjut, Gibran mengatakan acara pernikahan tersebut digelar sama seperti saat pernikahan dirinya dengan Selvi Ananda. Selain gedungnya sama, katering yang digunakan juga sama. Gedung yang akan digunakan adalah Graha Sabha Buana dan katering Chili Pari.

Ketika disinggung mengenai dipilihnya tanggal 8 November 2017 untuk pernikahan Ayang, Gibran mengungkapkan bahwa berdasarkan perhitungan penanggalan Jawa itu merupakan hari yang baik. Selain itu, pada hari Rabu juga gedung milik keluarga Presiden Jokowi itu sedang kosong alias tidak disewa untuk acara lain.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved