Orang Kanada Dibunuh Oleh Paus Setelah Menyelamatkannya

Tanggal: 12 Jul 2017 21:26 wib.
Paus yang terancam punah menyerang dan membunuh seorang pria Kanada setelah dia melepaskan hewan tersebut dari jaring, kata badan perikanan dan kelautan Kanada.

Teman mengatakan Joe Howlett dari Pulau Campobello, New Brunswick, menyelamatkan paus kanan Atlantik Utara, seekor binatang yang dianggap sangat terancam punah dengan sekitar 500 yang tersisa di bumi, Administrasi Kelautan dan Atmosfer A.S. mengatakan. Dia memotong paus yang bebas dari jalur penangkapan ikan kusut pada hari Senin.

Beberapa saat kemudian dia dikejutkan oleh ikan paus, yang bisa tumbuh setinggi 50 kaki, saat air berubah, pukulan membunuh Howlett.

Tujuh paus dari spesies tersebut ditemukan tewas di Teluk St. Lawrence pekan lalu.

Howlett, seorang nelayan lobster, membantu menemukan kelompok penyelamatan ikan paus di pulau Kanada timur di dekat perbatasan A.S., dan telah menyelamatkan sekitar dua lusin paus dalam 15 tahun terakhir, kata teman-teman.

Mick Green, anggota tim penyelamat, berkata, "Mereka membuat paus benar-benar terbuang, dan kemudian terjadi semacam kejadian aneh dan paus itu membuat sebuah pukulan besar. Joe pasti tidak ingin kita berhenti karena ini. Dicintai dan tidak ada perasaan yang lebih baik daripada mendapatkan ikan paus yang tidak dicoba, dan saya tahu betapa baiknya perasaannya setelah memotong paus itu dengan jelas. "

Howlett sedang naik kapal pemerintah pada saat kejadian.

"Hanya ada 850 orang di sini, di Pulau Campobello sekarang dan Joe adalah tokoh yang sangat hidup, dia memiliki selera humor yang tinggi. Semua orang tahu Joe Howlett dan semua orang menghormati Joe Howlett," kata Walikota Stephen Smart. Paus Howlett menyelamatkannya, Smart menambahkan, "Dia melakukannya selama bertahun-tahun, dia hebat dalam hal itu dan memiliki banyak kesuksesan."

UPI.com
Copyright © Tampang.com
All rights reserved