Muhammad Zohri Ditawarkan Menjadi TNI

Tanggal: 14 Jul 2018 12:41 wib.
Muhammad Zohri Ditawarkan Menjadi TNI

Nama Muhaamd Zohri seakan tidak ada habisnya dibahas di dunia maya setelah menjuarai Kejuaraan Dunia Atletik U20 pelari 100 meter putra di Finlandia. Tidak tahu apa yang membuat prestasi Zohri sangat menyita perhatian banyak kalangan. Yang jelas saat ini, Zohri saat ini sangat banyak mendapat apresiasi dari berbagai pihak, baik dari kalangan swasta maupun dari pemerintah.



Salah satu apresiasi yang diterima Zohri saat ini adalah tawaran untuk menjadi anggota TNI AD. Tawaran tersebut berasal dari pihak TNI AD. Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani.

"TNI AD akan memberikan peluang dan perioritas kepada Zohri setelah lulus SMA melalui jalur khusus sebagai Bintara TNI AD," kata Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal saat berkunjung ke rumah Lalu Muhammad Zohri di Dusun Karang Pengsor Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara, Kamis (12/7)

Tawaran untuk menjadi TNI hanya salah satu dari banyak apresiasi yang diterima Zohri. Masih banyak hal lain yang telah didapatkan setelah menjuarai Dunia Atletik U20 pelari 100 meter putra tersebut.

Semoga saja prestasinya itu dapat memotivasi para generasi muda Indonesia agar menjadi generasi yang pantang menyerah dalam perjuangan hidup. Selagi ada kesempatan, raihlah mimpi sebisa mungkin. Jangan menyerah dengan keadaan apapu itu. Namun bangkitakn semangat demi meraih cita-cita.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved