Menikmati Simulasi Wisata Luar Angkasa Bersama Blue Origin

Tanggal: 14 Jul 2017 14:45 wib.
Tampang.com - Rencana wisata luar angkasa ternyata tidak hanya bualan CEO Amazon Jeff Bezos. Setelah menjalankan misi kedua Blue Origin, raksasa e-Commerce tersebut menyiapkan simulasi untuk perjalanan wisata yang tak biasa ini.

Untuk merealisasikan rencana ini, Jeff Bezos mendirikan perusahaan manufaktur pesawat luar angkasa bernama Blue Origin.

Dilansir dari Digital Trends, Kamis (13/7/2017), Bezos merilis simulator sub-orbital pertama bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi perjalanan ke luar angkasa dengan roket New Shepard.

Sensasi ini dapat Anda nikmati sendiri dengan mengunjungi ajang EAA AirVenture di Oshkosh, Wisconsin, AS mulai tanggal 24-30 Juli 2017 mendatang.

Di ajang ini, kalian juga dapat melihat tiruan kapsul astronot yang merupakan bagian dari roket Blue Origin. Kapsul tiruan ini mampu menampung enam penumpang, dan memungkinkan mereka untuk merasakan pemandangan asli di luar angkasa yang direkam langsung oleh Blue Origin.

"Mereka (wisatawan) bahkan bisa melepas baju astronautnya dan seolah-olah berada di ruang hampa udara selama 11 menit yang spektakuler seumur hidup," ungkap Bezos.

Menurutnya, pemandangan tersebut direkam saat misi ke luar angkasa beberapa waktu lalu. Ia mengklaim bahwa pesawat Blue Origin memiliki jendela terbesar dalam sejarah penerbangan luar angkasa sehingga penumpang bisa menikmati pengalaman ini lebih maksimal.



Sayangnya, hingga kini belum diketahui kocek yang harus dibayarkan untuk mendapatkan tiket wisata luar angkasa ini.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved