Lagi, Habibie dikabarkan Meninggal Dunia, The Habibie Center: TIDAK BENAR!

Tanggal: 4 Apr 2018 15:18 wib.
Tampang.com - BJ Habibie kembali diterpa isu meninggal dunia. Presiden ketiga Republik Indonesia yang juga pemegang 46 hak paten di bidang Aeroneutika, disebutkan meninggal dunia melalui pesan berantai yang masif tersebar di aplikasi Whatsapp. Banyak orang kembali mempertanyakan kabar tersebut.

Isu ini kemudian direspon oleh The Habibie Center. Melalui akun twitternya, dijelaskan bahwa kabar tersebut kembali hoak.


"JANGAN percaya HOAX! Dan jangan ikut menyebarkan berita tanpa verifikasi.
Berita yg mulai tersebar (lagi) yang mengabarkan Pak BJ Habibie meninggal TIDAK BENAR! Cerdaslah dalam membaca dan membagi berita.," tulisnya.




Seperti yang telah dikabarkan, bahwa saat ini Eyang Habibie, panggilan akrab beliau, sedang berada di Rumah Sakit di Starnberg, Muenchen, Jerman, untuk menerima perawatan intensif. Habibie berada di RS sejak hari selasa (27/2). Diketahui, alasan Eyang Habibie masuk RS kali ini dikarenakan adanya kebocoran pada klep jantung yang sebelumnya pernah dipasang.

Saat ini, proses perawatan Eyang Habibie sudah melalui tahapan pemasangan MitraClip melalui kateter yang dipasang pada Rabu (14/3) yang sempat dilaksanakan pada pukul 08.00 waktu setempat. Tim dokter yang menangani perawatan beliau pun adalah tim spesialis terbaik dari Benua Eropa. Untuk mengetahui kabar secara jelas dan benar, The Habibie Center selalu memberikan informasi terbaru perkembangannya.

Hati-hati atas berita yang beredar viral, sebelum kembali disebarkan, periksa dulu apakah itu hoax atau tidak ya!
Copyright © Tampang.com
All rights reserved