Kanguru Besar Berotot Ini Ditemukan di Australia

Tanggal: 16 Okt 2017 10:35 wib.
Foto marsupial 'macho' berdiri di sebuah sungai kecil di Australia Barat telah menjadi viral di internet.

Kanguru setinggi 6 kaki ditemui oleh Jackson Vincent yang berusia 27 tahun saat dia sedang berjalan-jalan dengan anjingnya di dekat Boodjidup Creek awal pekan ini.

Otot luar biasa dari makhluk itu membuatnya tampak sebagai binaragawan profesional.

"Saya telah pergi ke sungai sejak saya masih kecil dan selalu ada kanguru di properti itu," kata Vincent. "Saya sedang berjalan dengan anjing saya dan kami melihat Kanguru besar ini berdiri di air."

"Saya belum pernah melihat kanguru berdiri di air seperti itu, awalnya kita bisa melihat kepalanya dulu, dan dia adalah salah satu yang terbesar yang pernah saya lihat. Ketika saya berlari mengitari dia untuk memotret dia mendekat dan itu Ketika saya menyadari bahwa dia benar berhadapan dengan saya dan dia sangat hebat. "

Sementara kanguru pada umumnya cenderung tidak akan menyerang manusia kecuali diprovokasi, yang satu ini begitu masif sehingga sulit melakukan hal lain selain mundur saat mendekati.

"Dia terlihat setinggi dua meter (6 kaki 5 inci) atau lebih tinggi dan beratnya harusnya minimal 100 kg," kata Vincent. "Dia memiliki tubuh yang sangat besar dan lebih tinggi dari saya. Ada banyak Kanguru di tempat nenek saya tapi saya belum pernah melihat yang berotot sebelumnya - dia adalah Kanguru macho yang besar."

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved