Inilah 7 Kesalahan dalam Karier yang Terjadi di Usia 20-an

Tanggal: 12 Jan 2018 10:10 wib.
Tampang.com – Selagi muda, perbanyaklah penglaman di usia 20-an khususnya untuk urusan karier. Semakin banyak pengalaman, akan semakin banyak pula pelajaran berharga yang akan kamu dapatkan. Namun , hati – hati Anda juga rentan melakukan kesalahan – kesalahan dalam jalan karier Anda. Berikut ini adalah keslahan dalam karier yang harus Anda kenali saat mulai meniti karier di usia 20-an.

Gagal dalam wawancara kerja

Saat Anda mnegalami kegagalan saat melakukan wawancara kerja. Jangan menyerah, coba kamu evaluasi kembali apa yang menjadi kesalahan Anda.

Salah mengambil keputusan

Saat Anda menjadi seorang pemimpin dalam suatu perkumpulan. Kesalahan mengambil keputusan membuat kamu banyak belajar dan harusnya semakin tinggi jam terbangnya maka intuisi Anda semakin baik.

Terlalu idealis atau kaku

Anak muda biasanya sangat idealis dna selalu ingin mencapai kesempurnaan. Sikap kaku seperti itu akan sulit untuk meningkatkan jenjang karier. Kamu perlu kompromi dan fleksibel saat menghadapi gagasan lain yang berbeda.

Salah memiliki industry atau perusahaan

Kaum muda biasanya mengalami kebingungan saat menentukan arah hidup setelah lulus atau sekolah. Pada akhirnya, ia akan salah memilih industry atau perusahaan. Namun, selagi muda kamu dapat mencoba banyak hal di berbagai bidang yang pada akhirnya kamu menemukan bidang yang kamu anggap sesuai.

Mau digaji kecil dan tak sepadan dengan apa yang dikerjakan

Seseorang yang memiliki pengalaman yang minim dan kesempatan kerja membuat kamu mau menerima pekerjaan dengan gaji yang kecil. Lakukan saja dengan sebaik mungkin, sambil mencari pekerjaan yang lebih layak.

Tidak teliti membaca kontrak kerja

Semangat saat diterima kerja adalah suatu kondisi setiap anak muda, sampai ada yang tidak teliti membaca kontrak kerja.

Tidak serius kerja

Kebanyakan anak muda tidak serius saat kerja. Mereka masih malas – malasan dan tidak serius bekerja. Jika ingin sukses, maka kamu harus lebih fokus dan serius. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved