Ini Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia, Amerika masih Mendominasi

Tanggal: 23 Jan 2018 07:21 wib.
Tampang - Menjadi orang terkaya didunia merupakan impian semua orang, namun untuk menjadi orang terkaya di dunia perlu usaha yang keras dan maksimal sehingga apa yang targetan bisa terealisasikan. Berikut ini daftar orang terkaya pada tahun 2018 menurut Bloomberg :

Jeef Bezos

Jeef Bezos merupakan pengusaha di bidan teknolgi, yang kita kenal sekarang adalah Amazon situs belanja online yang berhasil menyalip Bill Gates dari posisi pertama orang terkaya dunia. Dari perusahaannya itu membuat Jeef Bezos menjadi orang terkaya di dunia dengan total kekayaan mencapai 106 miliar USD.

Bill Gates

Siapa yang tidak kenal sosok Bill Gates pendiri perusahaan Microsoft yang sudah hampir sepuluh tahun bertengger menjadi orang nomber satu terkaya di dunia, namun pada tahun 2018 Bill Gates di salip oleh Jeef Bezos untuk pertama kalianya mengantikan posisi pertama orang terkaya dunia. Total kekayaan Bill Gates saat ini sekitar 93,3 USD.

Warren Buffett

Warren Buffett adalah seorang investor, pengusaha, dan philantropist asal Amerika Serikat. Dia adalah investor tersukses di dunia, total kekayaan Warren Buffett sebesar 87,3 Miliar USD.

Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg, merupakan pemuda yang membuat dunia berwarna dengan teknologi yang dibuatnya yaitu Facebook, kecintaanya dengan dunia teknologi membawa Mark menjadi orang terkaya didunia dengan total kekayaan mencapai 77,3 Miliar.

Amanico Ortega

Amanico Ortega merupakan Pembisnis yang berasal dari Spanyol dengan usaha yang dimilikinya berupa ritel inditex atau yang masyarakat dunia kenal dengan ZARA, Amanico mampu menjadi orang terkaya didunia total kekayaannya mencapai 76,6 Miliar USD.

Carlos Slim

Carlos Slim merupakan pengusaha asli dari Mexico dan sekaligu pemimpin perusahaan telekomunikasi Telefonos de Mexico dan America Movil, total harta kekayaan Carlos Slim mencapai 64 Miliar USD.

Bernard Arnault

Bernard Arnault merupakan kebangsaan Prancis merupakana pengusaha dibidang fashion yang terkenal di dunia dengan merk dior, total kekayaan Bernard Arnault mencapai 62,4 miliar USD.

Larry Page

Siapa yang tidak kenal Google, mesin pencarian di internet ini ternyata membuat pembuatnya menjadi kaya raya, sebut saja Larry Page yang sukse dengan mesin pencariannya. Hingga saat ini total kekayaan Larry Page mencapai 55 Miliar USD.

Larry Ellison

Larry Ellison memiliki bakat dalam matematika pada masa mudanya di bekerja di perusahaan Ampex dan pada saat ini Larry Ellison mendirikan dan CEO dari perusahaan Teknologi Oracle. Total kekayaan Larry Ellison mencapai 54,7 Miliar USD.

Serge Brin

Serge Brin merupakan pengusaha asal Amerika yang lahir di Rusia, Brin merupakan teman dari Larry Page dalam membuat mesin pencarian Google, kini Brin menjadi orang terkaya di dunia dengan total kekayaan 53,6 Miliar USD. [Aar/Red]
Copyright © Tampang.com
All rights reserved