Informan CIA Mengatakan Hitler Berhasil Bertahan Hidup Saat Perang Dunia II

Tanggal: 17 Sep 2017 14:40 wib.
Dokumen-dokumen CIA yang telah dideklasifikasi telah mengindikasikan bahwa Hitler mungkin tidak melakukan bunuh diri di bungkernya seperti yang selama ini diyakini.

Pada tahun 1955, kepala Divisi Belahan Bumi CIA diduga mengirim sebuah memo rahasia dari kepala stasiun akting di Venezuela yang telah menerima kabar dari salah satu informannya bahwa Hitler telah benar-benar selamat dari perang tersebut dan sekarang menjalani kehidupan yang terpencil di Argentina.

Informan itu tidak lain adalah mantan polisi SS Phillip Citroen, yang mengaku telah melakukan kontak reguler dengan Hitler.

Yang lebih menarik lagi adalah penemuan oleh kepala WHD dari sebuah laporan serupa yang diajukan setahun yang lalu mengklaim bahwa, tidak hanya Hitler, namun seluruh kelompok Nazi telah tinggal di Amerika Selatan.

"Phillip Citroen mengatakan kepada mantan anggota basis ini bahwa saat bekerja untuk perusahaan kereta api di Kolombia, dia bertemu dengan seseorang yang sangat mirip dan mengklaim sebagai Hitler," memo tersebut berbunyi.

"Citroen mengaku telah bertemu dengan orang-orang indivdual di tempat yang disebut 'Residencias Coloniales' di Tunja, Kolombia, yang menurut sumbernya, terlalu banyak penduduk dengan mantan Nazi."

Hitler diduga telah meninggalkan Columbia untuk Argentina pada bulan Januari 1955 dan Citroen juga secara keliru telah menyarankan kepada kepala stasiun bahwa, setelah sepuluh tahun berlalu, dia tidak dapat lagi diadili.

Dokumen asli tersebut bisa dilihat disini https://www.cia.gov/library/readingroom/docs/HITLER%2C%20ADOLF_0003.pdf
Copyright © Tampang.com
All rights reserved