Hemmm, Ladies Nggak Nolak Ya kalau Dapat Cowok Yang satu Ini

Tanggal: 12 Nov 2017 06:08 wib.
Tampang.com - Ya, beberapa hari ini sangat marak dan viral diberitaka akan sosok pria gagah dan tampan yang mondar mandir dalam acara pernikahan putri Presiden Jokowi. Sosok pria tersebut tertangkap kamera dan menjadi viral didunia maya.

Pria yang ada dalam pernikahan tersebut dan membuat heboh para ladies tak lain adalah salah satu Anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Grup A ini tertangkap kamera saat sedang mengawal Presiden Joko Widodo di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Wow, pantas gagah mas, cocok juga kok pakai baju kebaya Jawanya, tetap gagah dan manis.



Dan diketahui bahwa pria tersebut adalah Prajurit Satu (Pratu) Daniel Darryan menjadi perbincangan netizen karena ketampanannya. Namun, para jomblowati tampaknya harus kecewa. Sebab, Pratu Daniel rupanya sudah mempunyai tambatan hati. ( sedih deh ).

Komandan Detasemen 1 Paspampres Grup A Letnan Kolonel Faisol memastikan bahwa Daniel memang sudah punya kekasih. Faisol pun berterimakasih kepada masyarakat atas tanggapan positif terhadap Daniel. Duh pak,,,, selama janur kuning belum melengkung dan kata “ Sah” terucap masih bolehkan pak berharap .

Ia mengatakan bahwa masih banyak prajurit Paspampres lainnya yang juga tak kalah ganteng. Pasalnya, berpenampilan menarik menjadi salah satu syarat untuk menjadi Paspampres.

"Sebenarnya masih banyak prajurit Paspampres lainnya yang ganteng seperti Pratu Daniel Darryan," kata Faisol.

Faisol mengatakan, Daniel merupakan sosok prajurit yang disiplin dan profesional dalam pelaksanaan tugas, sama seperti prajurit Paspampres lainnya.



Ya sudah deh pak, nanti diunggah lagi aja foto para pajurit yang kayang mas Daniel, makasih infonya ya pak.

Nah ladies masih penasaran nggak atau masih ngarep sama prajurit seperti itu buru  cari disosmed follow tuh , semoga kalian beruntung.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved