Harga Seragam Sekolah SMA Yang Fantastis

Tanggal: 4 Apr 2018 14:29 wib.
Tampang.com - Hai guys, kalian pasti pernah lihat tampilan drama Korea yang menampilkan anak sekolah? Secara saat ini kan baik drama Korea ( K-Drama) atau pun K-pop sedang membuming di dunia hiburan mancanegara hingga tembus ke Hollywood dan Timur Tengah menjamur juga di anak muda Indonesia.

Nah guys, pasti kalian sering lihat tampilan baju sekolah dalam drama Korea, dimana setiap siswanya menggunakan stelan jas lengkap beserta rompi dan dasi. Apalagi buat para siswa putri biasanya dilengkapi denga kaos kaki dan sepatu juga kan ?. Dan tampilan itu sudah biasa digunakan para selebriti Korea saat mereka tampil untuk louncing drama mereka juga.

Namun guys yang akan kita bahas adalah seragam tersebut. Disebuah sekolah menengah atas atau setara sma di Korea ada sekolah Seni Hanlim. Dimana semua siswanya wajib menggunakan seragam yang ditentukan oleh sekolah.



Sekolah Seni Hanlim ini sangat disukai oleh banyak selebriti kebanyakan mereka meneruskan sekolah seni mereka di SMA Seni Hanlim tersebut. Dan yang menjadi fantasis atau kebanyakan orang awam atau lain terkejut adalah harga seragam sekolah yang dikenakan oleh para siswa setiap harinya dalam belajar, mencapai harga yang fantastis. Dan dengan harga tersebut tetap menjadi sekolah favorit dan incaran semua orang lo guys.

Penasaran mau tau harga fantastis seragam SMA Seni Hanlim tersebut? Simak deh tapi awas kaget yes!!.


Coat = Rp. 2.000.000,-
Jaket/Jas = Rp. 1.200.000,-
Kaos  = Rp. 429.000,-
Rompi = Rp. 600.000,-
Cardigan = Rp. 649.000,-
Rok / Celana = Rp. 900.000,-
Baju olah raga = Rp. 825.000,-
Satu set dasi = Rp. 165.000,-
Seragam lainnya = Rp. 432.000,-


Nah guys kalau ditotal semua harga seragam lengkap untuk belajar siswa SMA Seni Hanlim sekisar Rp. 7.200.000,-, wooowwww.



Kebayang nggak guys harga spp bulannya berapa?, itu harga yang fantastis untuk sekolah seni. Dan data tersebut diambil berdsarkan penerimaan siswa ajaran baru tahun 2017 kemarin. Nah loo tahun ini 2018 ada peningkatan / penuruan/ atau sama ya guys?.

Yang pasti dengan harga yang fantastis tesebut pastilah fasilitas sesuai dengan mahalnya biaya.

So, guys ada dari kalian yang berminat sekolah seni  di SMA Hanlim?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved