Gelombang Panas Korea Selatan Membunuh 4 Orang, Mengopname Ratusan Orang

Tanggal: 17 Jul 2018 18:51 wib.
Panas terik di Korea Selatan telah menyebabkan empat kematian dan mengirim ratusan orang ke rumah sakit untuk gejala terkait panas.

Jumlah orang yang dirawat di rumah sakit akibat gejala yang berhubungan dengan panas meningkat menjadi 285 Minggu, kata para pejabat. Sebanyak 551 telah dibawa ke rumah sakit karena panas terik dari Mei hingga Juli, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea mengatakan Selasa.

Peramal memperkirakan hari-hari panas akan terus berlanjut dengan merkuri diperkirakan akan tetap di atas 91 derajat Fahrenheit nasional minggu ini. Suhu tetap di tahun 70-an di malam hari.

Korea Meteorological Administration mengeluarkan peringatan heatwave di sebagian besar wilayah pada hari Selasa dengan suhu diperkirakan akan meningkat menjadi lebih dari 90 derajat.

Gelombang panas juga menyebabkan sekitar 790.000 kematian ternak dengan perkiraan kerugian 4,2 miliar won ($ 3,7 juta) di peternakan di negara itu, menurut Kementerian Pertanian, Pangan dan Urusan Pedesaan, Yonhap melaporkan.

Panas yang hebat juga menyebabkan bagian dari jalan bebas hambatan di pantai barat untuk berkembang dan naik. Ini juga memberatkan sistem AC di kereta ekspres KTX, meninggalkan beberapa penumpang tanpa AC selama berjam-jam.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved