Dua Puluh Tahun Lupa Parkir, Mobil Pria Ini Berhasil Ditemukan

Tanggal: 20 Nov 2017 20:55 wib.
Mungkin kalian pernah lupa meletakan barang, seperti dompet, telepon genggam, atau bahkan kunci rumah. Saat kalian sebegitu lupanya dan tidak mengingatnya lagi, mungkin kalian akan menganggap barang-barang itu hilang, atau dicuri.

Mungkin juga kalian pernah lupa dimana memarkir kendaraan. Tapi, apakah pernah sampai frustasi karena tidak ketemu lalu ditinggal pergi?

Mungkin hal ini lah yang terjadi pada seorang pria asal Jerman bernama Augsberger Allgemein.

Dilansir dari Independent, Augsberger Allgemein, pada 1997 seorang pria di Frankfurt melaporkan kepada polisi bahwa mobilnya telah hilang dicuri. Dua puluh tahun kemudian, pihak kepolisian menemukan mobil yang dicari Augsberger itu.

Rupanya bukannya dicuri, mobil yang dicari 20 tahun lalu itu ternyata masih utuh terparkir. Ternyata, pria yang melaporkan kehilangan mobil tersebut lupa di mana telah memarkirkan mobilnya.

Mobil itu ditemukan di sebuah garasi di bangunan industri tua yang akan dibongkar. Mobil itu ditemukan karena menghalangi pembongkaran sehingga dilaporkan ke polisi. Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak berwenang tentang siapa pemiliknya, ternyata diketahui bahwa mobil itu adalah kepunyaan Augsberger Allgemein. Prian ini sekarang berusia 76 tahun. Sayangnya, setelah ditemukan 20 tahun kemudian, mobil itu tidak lagi berfungsi. Kini mobil itu tidak dapat lagi digerakan dan tak ubahnya sebagai barang rongsokan.

"Mobil tidak bisa digerakkan lagi dan akan dikirim ke tumpukan barang bekas," kata pejabat berwenang Frankfurt.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved