Ditemukan Jasad Tak Beridentitas di Pintu Air Pondok Kelapa

Tanggal: 27 Nov 2017 20:59 wib.
Sesosok mayat mengambang ditemukan di Pintu Air PAM Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (26/11/2017). Jasad yang berjenis kelamin pria itu kini telah disemayamkan di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk selanjutnya dilakukan proses autopsi.

"Sekitar pukul 15.00 WIB telah ditemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas atau Mr X," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana.

Sapta menuturkan bahwa penemuan jasad tersebut bermula ketika seorang petugas pintu air sedang membersihkan sampah yang menumpuk . Petugas yang sedang bertugas itu melihat penampakan kepala manusia yang timbul tenggelam terlihat di pintu air.

"Sekitar pukul 12.00 WIB petugas sedang membersihkan pintu air PT Aetra Pondok Kelapa, petugas melihat kepala manusia di pintu air timbul tenggelam. Kemudian petugas melapor ke satpam PAM Kalimalang-Cawang," jelas Sapta.

Sapta menerangkan terdapat luka robek di atas pelipis kanan jasad tersebut. Polisi lalu mengevakuasi jasad ke RSCM untuk dilakukan proses visum. Sapta juga menyampaikan bahwa jasad tersebut diduga berumur 30 tahun.

"Ada luka robek di bagian atas alis kanan atau pelipis. Diperkirakan korban berumur 30 tahun," ujar dia.

Mayat memakai kaos warna hitam-putih bergambar vespa dan celana panjang hitam. Hingga saat ini, belum diketahui pasti apakah penyebab kematian mayat itu. Polisi masih melakukan penyelidikan.

"Kami selidiki penyebab meninggalnya korban," tandas Sapta.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved