Baru Berumur 2 Bulan Sudah Mempunyai 130ribu Pengikut di Instagram, Keren!!!

Tanggal: 11 Agu 2018 21:30 wib.
Tampang.com - Keren lo guys bayi yang baru berumur 2 bulan sudah mengumpulkan 130 ribu pengikut di instragramnya, wah hebat banget kan pastinya tuh bayi .

Ya bayi yang mempunyai nama Chanco ini telah membuat jagat maya hebih akan pengikut di akun instagram miliknya. Pasalnya para warganet di jagat maya (sosmed) dihbohkan akan unggahan – unggahan gambar yang ada di akun instagramnya yang membuat oang yang melihatnya penasaran dan gemas.



Ternyata dikatahui bahwa bayi tersebut mempunyai keanehan yang bikin orang lucu dan gemas. Sejak lahir, bayi Chanco yang lahir Desember 2017 itu sudah memiliki rambut tebal dan tekstur seperti rambut orang dewasa. Dalam waktu 6 bulan, rambutnya tumbuh dengan cepat. Tidak hanya tebal tetapi juga bervolume dan megar.



Karena ada yang aneh dengan sang buah hati maka sang ibu langsung mengabadikan dengan foto dan mengunggahnya pada akun instagram. Dan ternyata unggahan tersebut disambut dengan sangat antusisa para warga net, sehingga membuat orang penasaran dan mengikuti perkembangan rambut sang bayi tersebut. Karena tampilan fotonya yang lucu membuat warganet gemas dan ingin cubit deh,hehehe.



Namun, apa yang dialami Baby Chanco ternyata hal yang wajar. Mei tahun lalu, beredar berita seorang bayi perempuan yang rambutnya terlihat saat dilakukan USG. Saking tebal rambut sang bayi, ia sudah merasakan blow dry pada saat ia berumur 4 bulan.



Bahkan membuat para ahli pun penasaran dan menyarankan untuk tidak menggunakan sampo hingga bayi berumur 4 minggu. Rambut cukup dibilas dengan dengan air hangat. Saat mengeringkan rambut, ia juga menyarankan mengeringkannya dengan tangan agar rambut tidak rontok.

Nah penasarankan pingin lihat kelanjutan fotonya si debay emes, simak deh.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved