Aksi Demian The Death Drop Berujung Petaka

Tanggal: 2 Des 2017 13:12 wib.
Tampang.com  – Aksi berbahaya llusionist Demian Aditya saat menunjukan atraksi The Death Drop berbuah petaka. Aksi yang sebelumnya sempat gagal dan membuat dirinya tereliminasi dalam ajang  'America's Got Talent 2017’ menelan korban jiwa. 

Salah satu stuntman yang diketahui bernama Edhison Wardhanah dilarikan ke RS Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat setelah gagal menujukan atraksinya disalah satu televisi swasta yang disiarkan secara live pada Rabu, (29/11) malam .

Dalam atraksi tersebut, Demian berusaha menununjukan usahanya keluar dari sebuah peti yang berada dalam kondisi tergantung dengan tali dan di bawahnya terdapat bilah tajam.  Dalam pertunjukanya, pria 37 tahun itu meloloskan diri. 

Meski saat siaran langsung terlihat baik-baik saja. Namun belakangan aksi Demian Aditya tersebut diduga tidak berjalan baik. Peti tersebut terjatuh, teriakan histeris istri Demian yang tak lain Sarah Wijayanto terdengar jelas dalam sebuah rekaman yang tersebar di media sosial menujukkan demian gagal menunjukan aksinya.

Begitu pun pemandu acara Robby Purba dan Andika Pratama terlihat panik.Andika seketika mengucap istighfar sambil memanggil tim. " Astaghfirullah, medis, medis", ucapnya. 

Robby Purba pun menenangkan bahwa orang tersebut sudah dibawa ambulans.  Tiba-tiba, Demian muncul, dan teriak penonton didalam studio mewarnai aksi terdebut.  

Diketahui yang mengantikan posisi Demian didalam peti tak lain adalah asistennya Edison Wardhana. Dia diduga mengalami kecelakaan saat berada dalam peti dan gagal mengeluarkan diri hingga terjatuh.

Sayangnya, Demian dan stasiun televisi yang menyiarkan secara live aksi tersebut tak bisa dihubungi. Akan tetapi, Ridwan Ongkowidagdo, komentator IBL yang juga sahabat Edison membenarkan bahwa sahabatnya dilarikan di RS. 

”Pagi sudah ada yang nanya ke saya, echo (panggilan akrab Edison Wardhana.red) kecelakaan,” ujar Ridwan, Jum'at  (01/12).

Karena tahu kawannya sering menggunkan motor. Ridwan mengira sahabatnya kecelakaan motor. ”Saya pikir kecelakan motor, karena dulu bekas pembalap, siangan saya tahu dia kritis. Saya langsung coba cari tahu dan ternyata di rawat di RS Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat,” katanya. 

Ridwan tak bisa menjelaskan secara detil kondisi kesehatan sahabatnya. Yang pasti, Edhison berada di ruang icu. ”Saya Mash belum bisa konfirmasi apa-apa masih nunggu kesempatan karena yang masuk icu terbatas, prisotas kan istrinya dan keluarganya,” ceritanya.

Ridwan pun tak berani untuk berkomunikasi dengan istri  Edison Wardhana yang diketahu hamil besar. tak hanya itu dia tak berani memastikan sahabatnya kritis setelah mengantikan posisi Demian dalam atraksi The Death Drop. 

”Saya nggak berani, karena yang justru di internet lebih heboh. Ada  screen shoot, jadi saya pribadi nahan diri. saya nggak tahu, saya bukan saksi langsung,” terangnya.  

Jika pun itu benar, dirinya pun baru tahu. Sebab, selama ini dirinya hanya mengetahui Edhison Weardahan memiliki EO yang beberap event bekerjasama dengan Demian. ”Sejauh yang saya tau di punya eo. Dalam beberapa event bekerjasam dengan Demian, dan baru tahu kejadian ini. itu saja,” tukasnya.

Disisi lain, Anak Edison Wardhana,  memposting foto kebersamaannya dengan sang ayah dalam akun Instagram miliknya, @Sachiana. Dia  mengharapkan ayah cepat sembuh. 

”Speedy Recovery dad...be strong, I know you can go through this coz' you're the strongest person that i know.... I love u," tulis Sachiana dalam akun Instagram miliknya. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved