4 gaya Mengasuh Ini Akan Menjadi Populer di Tahun 2018

Tanggal: 4 Jan 2018 17:33 wib.
Tampang.com – Memasuki tahun 2018 ini terdapat beberapa gaya dalam hal mengasuh anak. Diprediksi, gaya mengasuh anak ini akan popular pada tahun 2018. Lalu apa saja gaya mengasuh anak yang akan popular di tahun 2018 ini?

 

Cuti Ayah

Di perusahaan – perusahaan besar, nantinya akan diterapkan cuti ayah.

“Facebook menawarkan 17 minggu untuk cuti ayah. Menurut saya, ini tren yang bagus,” ungkap seorang pakar parenting, Erica Diamond. Bukan hanya istri yang berperan untuk mengaush anak dirumah, namun saat ini akan ada pergeseran peran yaitu ayah pun akan ikut terlibat untuk mengasuh anak.

Bayi memiliki akun social media

Pada tahun 2018 ini, aka nada banyak orang tua yang membuatkan akun social media untuk bayinya yang lahir.

“Orangtua terobsesi dengan anak mereka sendiri, yang punya twitter dana kun Instagram,” ungkap Diamond.

Pelacakan Lokasi

Dalam upaya meningkatkan keamanan pada bayi, para oarnagtua akan melibatkan pelacak GPS untuk anak – anak. Sebagai orangtua, anda akan mengetahui dimana anak anda berada saat ini.

“Saya punya alat pelacak untuk anak saya yang masih remaja. Saya memeriksanya, ke amna saja dia pergi keluar. Kalua dia berada di tempat yang aneh, syaa ignin memastikan, dia tetap selamat,” ucap Diamond

Nama Bayi Kerajaan

Pada tahun 2018, bayi – bayi akan diberi nama yang mirip dengan nama bayi – bayi di kerajaan. Seperti : Andrew, William, Kate, dan Victoria.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved