3 Ciri Teman Munafik, Baik di Depan Nusuk di Belakang

Tanggal: 15 Mei 2018 11:29 wib.
Tampang.com - Saat bergaul tentunya kita akan menemukan banyak karakter yang berbeda dari teman-teman kita. Tidak semua yang kita anggap teman ternyata baik terhadap kita. Ada juga yang sebenarnya hanya berpura-pura simpati dan menyukai kita padahal dalam hatinya berkata lain bahkan cenderung menusuk kita dari belakang. Berikut ciri-ciri teman atau orang yang hanya berpura-pura menyukai kita :



1. Menebar senyum palsu (fake smile)

Senyuman palsu jelas sangat berbeda dengan senyuman yang tulus. Senyum palsu akan terlihat kaku karena orang tersebut tersenyum tidak tulus, garis-garis disekitar matanya tidak akan mengerut seperti senyuman tulus.

2. Gesture tubuh

Gesture atau bahasa tubuh seseorang terhadap kita juga bisa menunjukkan apakah orang tersebut benar-benar perhatian atau hanya sekedar basa-basi. Biasanya, seseorang yang merasa bahagia dan nyaman dekat dengan kita akan menunjukkan lengan terbuka dan tidak menyilangkan tangan saat berbicara dengan kita.

3. Tidak menatap mata saat bicara

Kontak mata akan terjadi jika dua orang yang sedang bicara saling menunjukkan rasa keterikatan satu sama lain. Jika ada yang membuang mata saat sedang berbicara maka menjadi tanda jika ia tidak menyukai kita.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved