Rasakan Sensasi Makan Bersama Orang Tak Dikenal dengan Aplikasi TastePlease

Tanggal: 2 Agu 2017 22:15 wib.
Tampang.com - Biasanya, jika kita makan diluar rumah pastinya ditemani dengan orang yang kita kenal. Tapi, bagaimana jika kalian makan bersama dengan orang yang tidak anda kenal? Pernahkah?

Jika kalian ingin mencoba hal ini, caranya mudah. Kini ada aplikasi baru yang dapat mengundang orang yang tak dikenal untuk makan bersama.

Aplikasi tersebut bernama TastePlease. Aplikasi ini ditujukan untuk sesama pecinta kuliner. Anda sebagai tuan rumah dapat memasak dan menjamu makan malam tamu-tamu yang diundang melalui aplikasi ini.

Aplikasi santap bersama ini merupakan anak perusahaan dari Uber setelah menjajal lini transportasi dan airbnb. Tuan rumah dalam aplikasi ini berhak mematok harga makanan kemudian akan dibagi bersama anggota yang hadir.

Kehadiran aplikasi TastePlease ini diharapkan tidak mendapatkan reaksi negatif dari restoran seperti aplikasi transportasi dan airbnb dari uber sebelumnya. Frank Lantz sebagai pencipta aplikasi makan bersama ini bahkan berharap kedepannya restoran bisa bekerja sama untuk membangun industri kuliner ini.

"Restoran lebih besar dan lebih luas. Sementara aplikasi ini bersifat lebih personal. Namun bisa saja nanti restoran memanfaatkan aplikasi juga untuk bekerjasama seperti membuka pop up kitchen atau berbagi resep baru," kata Frank Lantz.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved