Sumber foto: Google

Menemukan Keunikan Gastronomi: 8 Makanan Khas Korea yang Membuat Ketagihan

Tanggal: 30 Mei 2024 17:12 wib.
Korea, sebuah negara yang kaya dengan budaya dan tradisi, memiliki berbagai macam kuliner yang sangat beragam dan lezat. Dalam artikel ini, kita akan mengintip 8 makanan khas Korea yang membuat ketagihan dan harus Anda coba ketika berada di Korea.

1. Kimchi - Kimchi adalah salah satu makanan khas Korea yang paling terkenal. Makanan ini termasuk jenis asinan yang cocok untuk vegetarian. Pasalnya, kimchi terbuat dari sayuran seperti lobak putih, wortel, dan daun sawi yang difermentasi dengan bumbu pedas.

2. Bibimbap - Bibimbap adalah hidangan Korea yang sangat populer dan menggoda. Makanan yang mengenyangkan ini terdiri dari nasi yang disajikan bersama dengan berbagai sayuran, daging sapi, dan bumbu pedas Gochujang.

3. Jeyuk Bokkeum - Jeyuk Bokkeum adalah salah satu makanan khas Korea yang terbuat dari daging babi yang digoreng dengan cara tradisional dan disajikan dengan berbagai macam bahan tambahan seperti sayuran, keju, dan sambal.

4. Tteokbokki - Tteokbokki adalah salah satu makanan khas Korea yang terbuat dari adonan yang terbuat dari tepung gandum dan disajikan dengan berbagai macam bahan tambahan seperti daging, sayuran, dan keju.

5. Naengmyeon - Naengmyeon adalah salah satu makanan khas Korea yang terbuat dari mi yang digoreng dengan cara tradisional dan disajikan dengan berbagai macam bahan tambahan seperti daging, sayuran, dan keju.

6. Bulgogi - Bulgogi adalah salah satu makanan khas Korea yang terbuat dari daging sapi yang dipanggang dengan cara tradisional dan disajikan dengan berbagai macam bahan tambahan seperti sayuran, keju, dan sambal.

7. Jjamppong - Jjamppong adalah salah satu makanan khas Korea yang terbuat dari sup yang terbuat dari bahan dasar sayuran yang digoreng dengan cara tradisional dan disajikan dengan berbagai macam bahan tambahan seperti daging, sayuran, dan keju.

8. Mandu - Mandu adalah salah satu makanan khas Korea yang terbuat dari adonan yang terbuat dari tepung gandum dan disajikan dengan berbagai macam bahan tambahan seperti daging, sayuran, dan keju
Copyright © Tampang.com
All rights reserved