Makanan-Makanan Ini Sah Dikonsumsi Meskipun di Malam Hari

Tanggal: 15 Feb 2018 21:58 wib.
Tampang.com - Setiap orang tentunya mengharapkan tubuh yang fit dan berat badan yang ideal. Untuk melakukannya, salah satunya adalah dengan menghindari makan di malam hari. Namun, terkadang sulit untuk tidur ketika perut dalam keadaan lapar.

Sebenarnya, tak semua makanan dilarang untuk dikonsumsi di malam hari. Setidaknya ada beberapa makanan yang tak masalah untuk kamu makan di malam hari. Dikutip dari laman Better Me Tips, berikut makanan yang sah untuk dikonsumsi di malam hari.

Ayam goreng

Jangen kaget, ternyata sepotong ayam goreng juga bisa Anda nikmati saat lapar melanda di tengah malam. Pastikan makan tak berlebihan agar berat badan Anda tetap terjaga.

Pisang

Buah kuning ini mengandung serat tinggi dan tentu saja bebas lemak. Jadi, pisang dapat menjadi camilan yang mengenyangkan di malam hari.

Apel dan Selai Kacang

Campuran serat pada apel dan protein dari selai kacang adalah makanan yang Anda butuhkan untuk merasa lebih baik saat perut Anda menginginkan makanan.

Sereal

Semangkuk sereal whole grain dengan susu bisa menjadi pilihan camilan yang bisa Anda makan sendiri di malam hari, tanpa harus merasa bersalah.

Keju

Keju memiliki kandungan protein yang cukup tinggi. Sehingga keju akan membuat Anda merasa kenyang dalam waktu singkat. Selain itu, keju juga memiliki jumlah kalori yang sangat rendah.

Puding Cokelat

Satu cup puding cokelat bisa dinikmati untuk mengganjal rasa lapar di malam hari. Tentu saja tanpa saus vla, ya.

Greek Yogurt

Greek yoghurt atau yoghurt Yunani merupakan camilan yang menyegarkan dan memiliki kandungan non-lemak. Tak heran, yoghurt bisa Anda santap saat lapar meski sebelum tidur.

Wortel

Anda bisa menikmati wortel secara langsung, atau merebusnya. Kandungan vitamin serta serat yang ada di dalamnya dapat membuat perut merasa kenyang secara singkat.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved