Hidangan Makanan/Minuman Paling Aneh di Dunia

Tanggal: 6 Apr 2018 02:51 wib.
Tampang.com - Kita mungkin pernah punya pengalaman tentang hidangan makanan yang terlihat aneh, baik dari segi penyajiannya maupun dengan bahan-bahan yang digunakan. Jika pernah punya pengalaman unik tentang keanehan suatu hidangan, kira – kira mana yang lebih aneh dengan beberapa hidangan berikut ini:

1. Balut (berasal dari Filipina)

Balut adalah jenis hidangan yang berasal dari Filipina yang bahannya adalah embrio bebek (calon anak bebek) yang masih ada dalam cangkang telur, direbus lalu langsung dihidangkan. Pasti anda bisa membayangkan bagaimana bentuknya embrio bebek (calon anak bebek) jika dihidangkan di meja makan anda. Kira-kira menambah selera makan atau bagaimana sobat?

2. Snake Wine/Ular Anggur (berasal dari Tiongkok)

Snake Wine merupakan minuman yang terbuat dari sekumpulan ular yang direndam selama beberapa bulan (beberapa diantaranya terdapat ular berbisa). Hanya saja jenis bisa ular tersebut tidak membahayakan kesehatan manusia. Minuman ini dipercaya bahwa memiliki khasiat untuk kesehatan manusia.

3. Hati Kobra (dari Vietnam)

Sepertinya hidangan ini lebih menggetarkan sekujur tubuh jika tidak pernah merasakannya. Bagaimana tidak, pengambilan hati kobra dilakukan saat kobra masih hidup. Kobra dibelah dalam keadaan masih hidup dan diambil hatinya untuk langsung dikonsumsi. Dipercaya bahwa efek kerja/khasiatnya lebih efektif jika hati kobra dikonsumsi sewaktu masih berdetak.

Bagi sebagian orang, spertinya terasa aneh namun itulah faktanya.

Hidangan aneh lainnya
Copyright © Tampang.com
All rights reserved