Wow, Sam Aliano Melayangkan Sayembara Senilai 5 Miliar untuk Menangkap Otak Teroris!

Tanggal: 17 Mei 2018 13:45 wib.
tampang.com - Setelah menghebohkan diri dengan kesiapannya dalam mencalonkan sebagai calon Presiden Republik Indonesia mendatang, kali ini Pengusaha Sam Aliano melayangkan sayembara yang tidak kalah hebohnya. Melihat kondisi tanah air yang diguncang aksi teror, Sam memberikan sayembara bagi siapapun yang dapat melaporkan kepada polisi tentang keberedaan otak aksi terorisme akan dihadiahkan uang senilai Rp 5 miliar. Nilai ini naik dari nilai sebelumnya yakni Rp 1 miliar.


"Saya prihatin dan ingin masyarakat luas berpartisipasi melawan teroris," katanya kepada wartawan, Kamis, (17/5).


Penjelasan mengenai sayembara tersebut disampaikan melalui konferensi pers dengan undangan peliputan media yang tersebar di media sosial. Berikut bunyi pesan berantai tersebut:

Undangan Konferensi Pers,
Kepada Yth;
Media Cetak, Online dan Elektronik TV, Radio


Calon Presiden SAM ALIANO Akan NAIKAN HADIAH SAYEMBARA TANGKAP OTAK TERORIS DARI Rp 1 Miliar MENJADI Rp 5 Miliar & AKAN MELAPORKAN YOUTUBE KE BARESKRIM POLRI KARENA MENYABABKAN TERORIS BISA BELAJAR BUAT BOM SENDIRI DAN MEMFASILITASI ILMU BUAT BOM KE PARA TERORIS


Dalam hal ini, setelah sebelumnya menyandera anggota polisi di Mako Brimob Kelapa Dua, lalu menyerang tiga gereja  dan Mapolrestabes Surabaya serta serangan di Sidoarjo, pada hari ini teroris kembali beraksi dengan menyerang Mapolda Riau.

Sebab semakin marakanya serangan teroris menjelang bulan Ramadhan ini, membuat Calon Presiden Sam Aliano bereaksi cepat. Dia ingin agar masyarakat ikut berpartisipasi melawan teroris.

Dia pun akan memberikan hadih berupa uang senilai Rp 5 miliar kepada warga yang bisa melaporkan otak teroris kepada Kepolisian. Sebelumnya, setelah terjadi bom Surabaya, Sam Aliano hanya menyediakan Rp 1 miliar bagi warga yang berhasil.

Untuk itu kami mengundang rekan-rekan media untuk hadir dalam konferensi pers yang akan dilaksanakan pada:

Hari / Tanggal : Kamis 17 Mei 2018
Jam : 10.00 wib
Tempat : Jalan wahid hasyim no.159, tanah abang, depan bank BRI, telp: 0213907889

Ketua Koordinator Yati
Hp: 081808173355
Demikian undang tersebut, besar harapan kami agar rekan rekan media dapat hadir.

Petunjuk Location:
https://goo.gl/maps/p8vhA7DmkP62

Sam tidak hanya melayangkan sayembara, dirinya pun melaporkan channel Youtube ke pihak kepolisian karena dirinya menganggap bahwa channel Youtube tersebut dijadikan sebagai sumber belajar Teroris dalam membuat bom.


"Dari YouTube, teroris belajar membuat bom sendiri. YouTube juga memfasilitasi ilmu membuat bom bagi para teroris lain," ucap Sam yang merupakan pengusaha keturunan Turki.


Sam menjelaskan bahwa teror bom terjadi sejak peristiwa kerusuhan di Mako Brimob beberapa waktu lalu. Sam bersemangat mengajak kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah maupun mengatasi aksi teror bom di tanah air.

"Saya beri hadiah bagi orang yang akan melaporkan kepada polisi tentang keberadaan otak teroris," tutur Sam Aliano.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved