Sopir Angkot Cabuli Penumpang di Tol Pasteur

Tanggal: 16 Sep 2017 12:41 wib.
Sopir angkot jurusan Cijerah - Sederhana, RH (23) diamankan polisi karena memperkosa anak di bawah umur.

Penangkapan tersebut bermula ketika anggota PJR Polres Cimahi melakukan patroli di Tol Pasteur KM 4 arah Baros, Cimahi sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (12/9/2017). Petugas melihat seorang remaja putri berjalan sendirian di pinggir jalan.

Ternyata, pelaku menyetubuhi korban EN (15) di dalam angkot di pinggir jalan tol, lalu meninggalkannya

"Anggota yang patroli melihat perempuan sedang berjalan sambil menangis," ungkap Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara dalam gelar perkara di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Mahmud, Kamis (14/9/2017).

Kapolres Cimahi AKBP Rsudy menuturkan petugas yang mendapati perempuan itu lalu membawanya ke Polres Cimahi. Kepada unit PPA Polres Cimahi, EN mengaku disetubuhi oleh sopir angkot di dalam Tol Pasteur Bandung.

"Awalnya saat ditemukan oleh anggota PJR, korban tidak mengaku diperkosa dan ditinggalkan. Tapi setelah diintrogasi oleh unit PPA, korban mengaku," ungkap dia.

Dia menjelaskan setelah mengetahui pengakuan EN, polisi lalu melihat CCTV di Tol Pasteur. Petugas mendapati petunjuk angkot yang meninggalkan korban. Kemudian, polisi melakukan pengembangan dengan mendatangi pengurus angkot jurusan Cijerah - Sederhana hingga tertuju pada nama RH yang tak lain pelaku pemerkosaan. RH lalu diamankan polisi.

"Kami amankan hari itu juga pelaku setelah melakukan pengembangan," jelas dia.

Dia menjelaskan aksi pemerkosaan itu bermula saat EN hendak pulang ke rumahnya di wilayah Padalarang. Lalu korban dari Pasteur menaiki angkot jurusan Cijerah - Sederhana yang dikemudikan oleh pelaku RH.

Lebih lanjut ia mengatakan dalam perjalanan korban ingin turun. Namun, sambung dia, pelaku tidak mengizinkan korban turun dan membawanya ke dalam Tol Pasteur Bandung yang bukan trayek angkot tersebut. Pelaku lalu mengancam kalau korban akan dipukul dan ditinggalkan di dalam tol kalau tidak mau bersetubuh. Korban yang ketakutan menuruti keinginan pelaku. Pelaku melakukan perbuatan bejatnya di kursi depan angkot di dalam Tol Pasteur.

RH mengaku baru pertama kali melakukan aksi bejatnya tersebut. Ia terpaksa melakukannya lantaran nafsu yang sudah merasuki fikirannya tidak terbendung hingga nekat mencabuli korban.

"Waktu itu saya sedang nafsu. Biasanya saya jajan (PSK) kalau nasfsu. Saya baru pertama kali (mencabuli)," kata pelaku yang menggunakan penutup wajah.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved