Polisi Kembali Berhasil Menangkap 4 Terduga Teroris

Tanggal: 20 Jun 2018 14:06 wib.
Polisi Kembali Berhasil Menangkap 4 Terduga Teroris

Pada Hari Selasa, 19 Juni 2018, Aparat kepolisian kembali berhasil menangkap empat terduga teoris. Penangkapan dilakukan di Bandung, Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono mengungkapkan bahwa  keempat orang yang diamankan tersebut berinisial R, MN, F, dan FT alias FM.

Syahar mengungkapkan, keempatnya diduga terkait dengan jaringan sel ISIS.

"Keempatnya diduga terkait dengan jaringan sel-sel ISIS (Negara Islam Irak dan Suriah)," kata Syahar di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (20/6/2018).

Syahar  juga menjelaskan bahwa para terduga teroris yang ditangkap, mereka melakukan komunikasi dengan menggunakan media sosial Telegram serta menyampaikan bahwa  Ada sejumlah barang bukti yang disita dari para terduga teroris yang diamankan.

Syahar menyebut, barang bukti tersebut antara lain dompet berisi KTP, sejumlah uang, dan ponsel.

Saat ini Densus 88 Antiteror tengah melakukan pendalaman terhadap pada terduga teroris yang ditangkap itu.

"Masih didalami dan dikembangkan informasi yang kita dapat. Yang jelas awalnya berdasarkan hasil pengembangan dan penyelidikan," Ujar Syahar.

Penagkapan yang diduga para teroris tersebut merupakan kabar gembira bagi seluruh masyarakat, karena adanya usaha kepolisian dalam meminimalisasi terjadinya aksi – aksi terorisme yang dapat membahayakan masyarakat Indonesia. Patut diapresiasi atas segala usaha dan keberhasilan kepolisian dalam memberantas terorisme yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat.
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved