Pernyataan Lengkap Hotman Paris Soal Ayah Eki Seperti Ketakutan Mengungkap Kasus Vina Cirebon

Tanggal: 27 Mei 2024 13:59 wib.
Pernyataan penuh pengacara terkenal, Hotman Paris, mengenai perilaku ayah Eki tampaknya mencerminkan ketakutan dalam mengungkap kasus pembunuhan Vina Cirebon. Hotman merasa heran dengan sikap Iptu Rudiana, ayah dari Eki, salah satu korban dalam kasus pembunuhan tersebut. Iptu Rudiana nampak enggan untuk bekerja sama dalam mengungkap kasus kematian anaknya. Hotman bahkan mengungkapkan bahwa saat dihubungi, ia tidak mendapatkan respon apapun dari pihak Iptu Rudiana.

Sebagai seorang pengacara yang terlibat dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon, Hotman Paris sangat berharap dapat bekerja sama dengan ayah Eki. Namun, segala upaya yang dilakukan oleh Hotman untuk menghubungi beliau selalu mengalami jalan buntu.

Ayah Eki, yang sebelumnya muncul dalam sebuah video untuk mengklarifikasi kasus tersebut, tampaknya berpikir ulang setelahnya. Ia telah meminta kepada masyarakat untuk tidak terus membahas kasus Vina Cirebon. Sikap tersebut kemudian mulai membuat Hotman Paris, sebagai pengacara keluarga Vina, meragukan perilaku Iptu Rudiana.

Kepada media, Hotman Paris mengungkapkan kebingungannya terhadap sikap ayah Eki. Ia mendesak Iptu Rudiana untuk menjelaskan mengapa ia tidak kooperatif dalam kasus pembunuhan ini. Bahkan, Hotman telah beberapa kali mencoba menghubungi Rudiana, namun tidak mendapatkan tanggapan apapun.

Menurut Hotman, ia bahkan telah berusaha menghubungi Iptu Rudiana secara pribadi, termasuk melalui Instagram. Namun, segala upaya tersebut sama sekali tidak mendapatkan respons yang memuaskan dari pihak ayah Eki.

Hotman Paris menilai bahwa sebagai seorang polisi, Iptu Rudiana seharusnya memiliki pengetahuan yang luas terkait bukti-bukti terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon pada tahun 2016. Namun, sikap yang ditunjukkan oleh Iptu Rudiana justru menimbulkan pertanyaan besar mengenai keterlibatannya dalam mengungkap kasus ini.

Sikap pihak Iptu Rudiana yang terkesan enggan untuk berkooperasi dalam kasus pembunuhan ini tentunya menimbulkan tanda tanya besar. Belum adanya tanggapan positif dari pihak Rudiana juga membuat publik semakin penasaran dengan keterlibatannya dalam penyelesaian kasus ini. Kehadiran Hotman Paris sebagai pengacara keluarga almarhum Vina Cirebon, diharapkan dapat membantu untuk membongkar fakta-fakta tersembunyi dalam kasus ini.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Hotman Paris, nampaknya keberadaan Iptu Rudiana dalam mengungkap kasus pembunuhan Vina Cirebon masih menjadi tanda tanya. Terlebih lagi, sikap Iptu Rudiana yang tidak kooperatif dengan pengacara keluarga korban membuat masyarakat semakin bertanya-tanya mengenai peran beliau dalam penyelesaian kasus ini. Selain itu, kurangnya respons dari ayah Eki juga menimbulkan asumsi bahwa ada hal-hal yang ingin dihindari atau disembunyikan terkait kasus tersebut.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved