Penghina Islam Makin Berani Saja, Dimana nih Polisi?

Tanggal: 14 Mei 2017 22:57 wib.
Saat ini etnis Cina, makin berani saja, mereka makin terlihat kelakuannya, seperti yang dikatakan salah satu konglomerat etnis Cina, bahwa Indonesia hanya ayah angkat, sedangkan RRC adalah ayah kandung, ketika di wawancara oleh TV Cina.

Kelompok yang menyatakan NKRI harga mati, tetapi jika jagoannya kalah minta bantuan negara-negara lain untuk menekan Indonesia, dan menjelekkan Indonesia dimata Internasional. Padahal kejadian penistaan agama di negara lain lebih berat hukumannya.

baca berita: 

Contoh Penerapan Hukum Bagi yang Menghina Agama Lain di Beberapa Negara

Beberapa penista agama Islam yang sudah ditangkap, Anthony Hutapea (61), pengusaha di Medan, yang menuliskan secara kasar tentang Nabi Muhammad. Ditangkap tanggal 15 April 2017, dia berani menulis kata-kata kasar tentang Islam, karena penanganan kasus Ahok yang terlalu lama.

Semoga kepolisian terus menangkap orang-orang yang ingin mengikuti gaya Ahok, apalah jadinya kalau semua orang di Indonesia mengomentari agama orang lain? 

Mudah-mudahan kepolisian bisa menangkap Sdr. Haryanto Tangke Wijaya, data tempat kerja ada, seharusnya mudah ditangkap, jika dibiarkan, nanti akan jadi preseden buruk untuk kehidupan bermasyarakat nanti.

 

 

  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved