Pencuri Koper di Bandara Ditangkap Polisi dan Ternyata Pelaku Adalah Masih Remaja

Tanggal: 28 Mei 2018 15:59 wib.
Pencuri Koper di Bandara Ditangkap Polisi dan Ternyata Pelaku Adalah Masih Remaja



Pelaku pencurian koper penumpang bandara soekarno Hatta berhasil dibekuk polisi. Pelaku yang diduga masih remaja dan berstatus anak sekolah itu ditangkap saat berada di Bandara. 

"Iya, sudah ditangkap semalam, barusan," kata Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno Hatta Kompol Kompol James Hasudungan Hutajulu, kepada salah satu media Minggu (27/5/2018)

Kapolres Bandara Soekarno-Hatta AKBP Viktor Togi Tambunan membenarkan penangkapan pencuri koper milik penumpang penerbangan maskapai Garuda Indonesia.

"Ya informasi itu benar," kata Viktor, Minggu (27/5).

Pelaku juga masih berstatus sebagai seorang pelajar berinisial DV (15).

"Pencuri koper di bandara telah ditangkap. Pelaku adalah siswa kelas 3 SMP bertempat tinggal di Tangerang," kata Togi dalam keterangannya seperti dikutip dari salah satu media.

Berita pencurian koper tersebut berasal dari  penumpang pesawat Garuda Indonesia GA417 rute penerbangan Denpasar-Jakarta pada tanggal 12 Mei 2018 dan viral di media sosial. Kejadian terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

Penumpang tersebut mengalami kehilangan 2 (dua)) koper. Berdasarkan pemeriksaan CCTV, ternyata  koper miliknya dicuri oleh seorang laki-laki memakai kaos putih dan celana pendek.

Terkait peristiwa tidak menyenangkan tersebut, pihak PT Angkasa Pura II bersama PT Garuda Indonesia meminta maaf terkait ketidaknyamanan pelayanan di bandara tersebut.

"Kami dengan segala kerendahan hati meminta maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. PT AP II akan mengevaluasi dan menginvestigasi sistem pengawasan terhadap barang bagasi yang keluar di area baggage claim," kata Senior Manager of Branch Communication and Legal, Erwin Revianto dalam keterangannya, Kamis (24/5/2018). 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved