Pembunuh Indria Diduga Suaminya Sendiri

Tanggal: 4 Sep 2017 14:01 wib.
Indria Kameswari (38), diduga meninggal dunia akibat pembunuhan. Belum diketahui apakah ini murni pembunuhan murni atau pembunuhan disertai perampokan. Indira ditemukan tak bernyawa di rumahnya, di Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan.

"Dugaan sementara pembunuhan, tapi ini kita masih penyelidikan," ucap Kapolsek Cijeruk Kompol Safiudin di lokasi, Sabtu (2/9/2017).

Kapolsel Safiudin juga belum angkat bicara tentang motif dugaan pembunuhan Indria.

"Motifnya belum diketahui," ujarnya.

Anggota Polsek Cijeruk dan Polres Bogor masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan tersebut. Sedangkan suami korban tidak diketahui keberadaannya pasca-ditemukannya jasad Indria.

BNN menduga pelaku pembunuhan Indria adalah suaminya.

"Diduga memang suaminya, karena saat kejadian itu dia tidak ada. Padahal sebelumnya dia ada di rumah itu," ujar Kabag Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko.

Kombes Sulis mengatakan, suami Indria bekerja sebagai kontraktor. Menurut Sulis, selama bekerja di BNN Indria tidak pernah mengeluhkan masalah pribadi dan keluarganya.

Indria sempat cekcok dengan suaminya sebelum diketemukan tak bernyawa. Mengenai penyebab cekcok, Sulis belum mengetahuinya.

"Belum tahu kenapa mereka cekcok. Tapi informasi dari Balai Diklat BNN (tempat Indria kerja) dia tidak pernah mengeluh masalah pribadi ke rekan atau atasannya," ujarnya.

BNN memastikan kasus pembunuhan ini tidak ada kaitannya dengan masalah peredaran narkoba. "Dia ini orang Diklat, jadi enggak ada hubungan sama kasus di BNN," kata Sulis.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved