Pelaku Pembunuhan Terhadap driver GO-CAR Tri Widyantoro, 2 Orang Diringkus Polisi 1 Diantaranya Tewas Ditembak

Tanggal: 31 Mar 2018 16:06 wib.
Dilansir dari laman merdeka.com, mayat driver GO-CAR, Tri Widyantoro (44) berhasil ditemukan dalam kondisi sudah menjadi tulang di Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (30/3). Polisi pun berhasil meringkus dua pembunuhnya, satu pelaku di antaranya tewas ditembak.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo mengungkapkan, kedua pelaku ditangkap dari hasil penyelidikan usai jasad korban ditemukan. Satu pelaku ditembak mati karena melawan petugas, dan satu lainnya ditembak bagian kaki.

"Ya, ada dua pelaku yang kita tangkap, satu pelaku di antaranya tewas. Kita masih buru pelaku lain karena diduga semuanya berjumlah empat orang," ucap Slamet, Jumat (30/3).

Dari penyelidikan awal, kata dia, pembunuhan tersebut dilatarbelakangi perampokan. Hal sesuai dengan barang bukti yang diamankan berupa mobil Avanza nomor polisi BG 1352 RP dan dua unit handphone milik korban.

"Untuk lebaran jelasnya, besok akan dilakukan rilis langsung di Polda Sumsel," ujarnya.

Diketahui, driver GO-CAR Tri Widyantoro (44) hilang misterius sejak mengantar penumpang, Kamis (15/2) sore. Korban yang tinggal di Jalan Letnan Murod, Kelurahan Talang Ratu, Ilir Timur I, Palembang, itu diketahui membawa penumpang tujuan Kenten Laut dengan mengendarai mobil Daihatsu Xenia warna silver nomor polisi BG 1352 RP.

Berdasarkan pengakuan istri korban, Rohana (44), suaminya telah menjadi driver GO-CAR sejak Juni 2017. Biasanya dia pulang pada malam hari, paling lambat pukul sebelas malam. Jika tidak ada penumpang, suaminya pulang lebih cepat, biasanya menjelang Magrib.

"Kamis kemarin berangkat kerja siang, malamnya ditunggu-tunggu tidak pulang, HP-nya tidak aktif lagi," ungkap Rohana, Sabtu (17/2).

Melihat hal tersebut sang istri korban langsung melapor ke Polresta Palembang untuk menghindari hal buruk terjadi pada suaminya. Keluarga driver transportasi online juga turut membantu pencarian jejak korban namun tak kunjung ditemukan.  

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved