Misteri Pembunuhan Bocah Dalam Karung Akhirnya Terungkap

Tanggal: 26 Mei 2018 18:04 wib.
Tampang.com – Beberapa waktu yang lalu muncul berita yang menghebohkan masyarakat. Pasalnya, telah terjadi pembunuhan seorang bocah di dalam karung bernama Grace Gabriela Bimusu (6). Jasad korban telah dimasukkan kedalam karung dan dibuang ke kebun pada tanggal 7 Mei 2018. Setelah beberapa waktu lamanya, misteri pembunuhan tersebut kini telah terungkap. Siapa snagka pembunuh anak tak berdosa tersebut adalah tetangganya sendiri.

Jarak rumah korban dan pelaku tidak jauh dan pada saat kejadian ruamh pelaku sedang kosong.

“Waktu itu ibunya sedang mengantarkan adik pelaku sekolah. Bapaknya bekerja,” jelas Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Bimantoro Kurniawan.

Menurut penjelasan tersangka, pada saat itu korban sedang bermain didekat rumah pelaku. Korban tiba – tiba dipanggil oleh pelaku dan diminta untuk masuk ke dalam rumah pelaku. Pada saat korban memasuki rumah pelaku, pelaku langsung membekap mulut dan hidung korban hingga tewas.

Setelah pelaku mengetahui bahwa korban telah tewas, pelaku memasukan korban ke dalam karung serta diikat dan membuangnya ke kebun tak jauh dari rumahnya.

“Dari hasil autopsy korban meninggal karena kehabisan napas diduga dibekap,” jelasnya.

Kejadian pembunuhan tersebut diduga dilakukan oleh pelaku seorang diri. Pelaku berinisial R masih berusia 15 tahun, namun ia telah berani melakukan perbuatan keji dan menewaskan nyawa seorang bocah perempuan.

Untuk mengamankan kondisi, saat ini pelaku dan keluarga pelaku telah diamankan oleh polisi untuk mencegah tindakan main hakim sendiri oleh keluarga korban maupun oleh masyarakat setempat.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved