Sumber foto: Tangkapan layar Instagram

Misteri Masa Lalu Chandrika Chika Terbongkar, Diduga Terlibat Konflik yang Memenjarakan Pengusaha Ponsel

Tanggal: 24 Apr 2024 23:18 wib.
Masa lalu kelam Chandrika Chika yang kini terbongkar, ternyata memiliki keterkaitan dengan kasus yang menjerat seorang pengusaha ponsel. Sebelum kepemilikan narkoba menjadi sorotan utama, ternyata ia pernah terlibat dalam peristiwa kontroversial yang melibatkan sosok pengusaha ponsel terkemuka pada tahun 2022.

Menurut laporan dari TribunJakarta, Chadrika Chika diduga terlibat dalam kasus yang berujung pada penjara bagi seorang pengusaha ponsel terkemuka. Pengusaha ponsel yang dimaksud adalah Putra Siregar, bersama dengan rekannya Rico Valentino, ditahan oleh pihak Polres Metro Jaksel atas tuduhan pengeroyokan.



Insiden pengeroyokan itu dikaitkan dengan Chandrika Chika, yang merupakan teman dari Rico Valentino. Peristiwa tragis itu berawal ketika Putra Siregar dan Rico Valentino bertemu dengan korban, Nur Alamsyah, dan teman-temannya di sebuah kafe di Cikajang. Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, Chandrika Chika kemudian terlibat dalam situasi di kafe tersebut.

Chandrika Chika awalnya tampak emosional dan menangis di hadapan teman-temannya di kafe. Hal itu kemudian memicu aksi pemukulan Rico Valentino terhadap Nur Alamsyah, yang diklaim sebagai respons spontan atas emosi yang bergejolak. Sementara Putra Siregar datang dengan tujuan untuk memisahkan keduanya, status Chandrika Chika dalam kasus tersebut hanya sebagai saksi.



Lebih lanjut, istri Putra Siregar, Septi Siregar, memberikan gambaran bahwa Chandrika Chika melakukan perilaku yang disayangkan oleh Putra Siregar. Hal ini terkait dengan hubungan antara Chandrika Chika dan teman-teman Rico Valentino yang secara tidak langsung menyakiti perasaan Putra Siregar.

Namun, permasalahan ini hanya sebuah babak dari masa lalu kelam Chandrika Chika. Pasalnya, pada tahun 2024 Chandrika Chika kembali ke publik setelah ditangkap bersama lima orang lainnya terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka ditangkap di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (22/4/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Reska Anugrah, menuturkan bahwa konsumsi narkotika telah menjadi hal yang umum bagi Chandrika Chika dan rekan-rekannya. Mereka terlibat dalam penggunaan narkoba tanpa tujuan yang jelas, dan Chandrika Chika sendiri mengakui telah menggunakan narkotika selama lebih dari satu tahun.

Keterlibatan Chandrika Chika dalam kasus penyalahgunaan narkoba di tahun 2024 menambah kompleksitas dari sosoknya yang sebelumnya sempat terlibat dalam konflik yang melibatkan pengusaha ponsel terkemuka. Dengan adanya penangkapan ini, publik semakin tertarik untuk mencari tahu lebih dalam tentang latar belakang dan masa lalu Chandrika Chika, seseorang yang terlibat dalam serangkaian peristiwa kontroversial yang menghebohkan publik.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved