Jual Istrinya Berkali-Kali, Akhirnya Aksi Mantan Satpol PP Surabaya Terungkap

Tanggal: 19 Okt 2017 09:39 wib.
Salah satu mantan anggota Satpol PP Surabaya ini benar-benar keterlaluan.

Ardi Cahyo (26) yang baru saja dipecat dari Satpol PP Pemkot Surabaya tega menjual istrinya untuk berhubungan badan dengan pria hidung belang.

Dalam melakukan aksinya, ia memanfaatkan sejumlah aplikasi seperti Facebook, BlackBerry Messenger, dan Whatsapp.

"Pelaku ini sudah lima kali menjual istrinya ke lelaki hidung belang dengan kisaran harga Rp 250 ribu sampai Rp 400 ribu," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Leonard M Sinambela.

Leonard menyampaikan bahwa tersangka sudah melakukan praktik tersebut sejak tahun 2015.

Melalui akun FB pelaku menjajakan istrinya dengan posting “siapa yang minat dengan pasutri khusus area Surabaya Sidoarjo”.

Selanjutnya pelaku akan menghubungi peminat untuk melakukan negoisasi dan perjanjian melalui aplikasi Whats App.

Dari transaksi tersebut pelaku mengaku uang yang didapatkan dipergunakan untuk kepentingan belanja keluarganya dan membayar utang.

"Saya yang cari pelanggan, karena butuh uang untuk tambahan kebutuhan hidup. Saya juga berusaha yakinkan istri saya agar mau layani, dan ternyata mau," aku Ardi.

"Dari lima kali transaksi tersebut, istrinya melayani tamunya di hotel dan juga kadang di rumah pelaku. Dan pernah juga transaksi seks threesome (hubungan badan tiga orang)," kata Leonard.

Aksi pelaku terbongkar setelah seorang petugas menyamar menjadi tamu dan siap memesan kencan korban. Dari pengungkapan ini, polisi mengamankan barang bukti berupa, uang tunai Rp 400 ribu, HP Merk Lenovo, HP merek Polytron, dan satu buah surat nikah.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved