Driver Ojek Online Lakukan Pencabulan di Rumah Korbannya

Tanggal: 5 Okt 2017 20:44 wib.
Kemudahan teknologi ternyata tak hanya membuahkan sisi positif. Aksi pemerkosaan oleh driver ojek online kembali terjadi.

Seorang pelajar SMK berinisial TF (16) di Kampung Bojong RT 02 RW 12 Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), menjadi korban pemerkosaan seorang driver ojek online. Aksi bejat ini dilakukan tersangka AW (33) di ruang tamu rumah korban.

Pihak kepolisian memberikan keterangan mengenai kasus ini.

"Pelaku memanfaatkan situasi sepi untuk memaksa korban agar mau berhubungan intim di sofa ruang tamu," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Rabu (4/10/2017).

Pemerkosaan itu terjadi pada Selasa (3/10) lalu sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, korban minta diantarkan pulang ke rumah dari sekolahnya yang berada di Curug, Kabupaten Tangerang. Rupanya, korban memesan tanpa melalui aplikasi karena sudah mengenal driver ojek online tersebut.

"Setelah mengantar korban, kemudian pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan alasan sambil menunggu orderan. Sambil menunggu, pelaku diberikan minum dan makan mi instan bersama dengan korban di sofa ruang tamu," lanjut Alexander.

Sesaat kemudian, orang tua korban tiba di rumah dan mendapati pelaku dan anaknya sedang berduaan di ruang tamu. Orang tua korban segera menginterogasi keduanya karena curiga.

"Lalu pelapor mendapat pengakuan dari keduanya bahwa pelaku telah melakukan persetubuhan terhadap korban di sofa ruang tamu," tutur Alexander.

Orang tua korban lalu melaporkan kejadian itu ke Polres Tangsel. Saat ini pelaku sudah diamankan dan dimintai keterangan terkait perbuatannya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved