Sumber foto: google

Bikin Resah! Geng Motor di Bogor Asal Bacok Pengendara di Jalan

Tanggal: 26 Sep 2024 05:47 wib.
Dua pemuda berusia 22 tahun dengan inisial R dan seorang pemuda lain berusia 23 tahun, menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal di wilayah Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Peristiwa tragis ini terjadi pada malam Senin, 23 September 2024. Kapolsek Cibungbulang, Kompol Heri Hermawan, mengungkapkan bahwa kedua korban sedang pulang dari menonton bioskop saat kejadian tersebut terjadi.

Mereka berboncengan menggunakan motor milik G dan dalam perjalanan pulang, mereka berhenti sejenak untuk mengisi bensin. Di Warung Pojok Jalan Raya Cibungbulang KM 15, mereka mendapati sekitar 10 motor yang sedang melakukan konvoi. Tiba-tiba, salah satu motor dengan tiga orang penumpang membacok punggung dan lengan kiri korban R dengan cerulit, sementara korban G terkena dan terjatuh dari motor.

Pelaku aksi kekerasan tersebut langsung melarikan diri ke arah Leuwiliang sementara korban segera dilarikan ke RSUD Leuwiliang untuk mendapatkan perawatan medis. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dengan mencari keterangan dari saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti terkait kasus ini.

Menurut Kompol Heri Hermawan, korban-korban telah melaporkan kejadian ini pada Selasa, 24 September 2024. Polisi berusaha mengumpulkan informasi yang dibutuhkan untuk mengungkap kasus ini dan menuntut keadilan bagi korban. Tindakan para pelaku aksi kekerasan seperti ini harus dihentikan agar ketenteraman dan keamanan masyarakat tetap terjaga.

Kasus kekerasan yang dilakukan oleh geng motor ini telah menimbulkan rasa khawatir di masyarakat Bogor. Kehadiran geng motor yang sering melakukan aksi-aksi kekerasan di jalan raya telah mengganggu ketenteraman umum. Sebagai kota yang terus berkembang, Bogor harus terus memberantas aksi kriminal dan kekerasan demi menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh warganya.

Di sisi lain, penegakan hukum yang tegas dan adil juga sangat diperlukan untuk memberikan efek jera bagi para pelaku kekerasan. Sanksi yang berat bagi pelaku kejahatan akan memberikan pesan yang kuat bahwa kekerasan tidak akan ditoleransi dalam masyarakat. Kolaborasi antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam menanggulangi geng motor juga perlu diperkuat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kita juga harus menyadari bahwa masalah kekerasan dan kriminalitas tidak bisa ditangani secara instan. Dibutuhkan kerja sama dari berbagai pihak serta perubahan dalam berbagai aspek di masyarakat untuk memerangi aksi kekerasan yang dilakukan oleh geng motor. Hanya dengan upaya bersama, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh masyarakat, termasuk di wilayah Bogor.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved