Anak 9 Tahun Terluka Parah Setelah Tertabrak Mobil di Tempat Parkir Sekolah

Tanggal: 13 Okt 2017 22:07 wib.
Tabrakan mobil di jalan raya memang sudah sering terjadi. Akan tetapi bagaimana jika tabrakan tersebut terjadi di dalam lingkungan sekolah. Seperti dilansir dari metro.co.uk, seorang gadis berusia sembilan tahun telah dilarikan ke rumah sakit dan dua anak lainnya terluka ketika sebuah mobil diduga menabrak mereka di tempat parkir sekolah.

Anak sekolah itu terluka parah dan dibawa ke Rumah Sakit Anak Sheffield, sementara dua anak lainnya, anak laki-laki berusia lima tahun dan seorang gadis berusia dua tahun, menderita luka ringan. Kondisi anak gadis yang berusia 9 tahun tersebut masih belum diketahui.



Polisi South Yorkshire mengatakan bahwa mobil tersebut melakukan manuver pada saat tabrakan di Long Toft Primary School di Doncaster, South Yorkshire.

Juru bicara Kepolisian South Yorkshire mengatakan: "Tepat sebelum pukul 8.40 pagi ini, layanan darurat dipanggil untuk melaporkan tabrakan di Doncaster"
.
Dilaporkan bahwa sebuah mobil terlibat dalam sebuah tabrakan dengan tiga anak, saat melakukan manuver di tempat parkir sebuah sekolah dasar di Church Road.

'Seorang gadis berusia sembilan tahun, seorang anak laki-laki berusia lima tahun dan seorang anak perempuan berusia dua tahun telah dibawa ke rumah sakit.

"Anak berusia lima tahun dan anak berusia dua tahun tersebut dikatakan menderita luka ringan saat terjadi tumbukan.
Pada saat ini, tingkat cedera pada anak berusia sembilan tahun belum diketahui. '

Alison Buxton, Kepala Sekolah  Menengah Toft, mengatakan: "Ada tabrakan di tempat sekolah pagi ini dimana tiga anak terluka.

"Kami telah bekerja sama dengan polisi dan tim kesehatan dan keamanan dewan untuk menetapkan keadaan seputar tabrakan ini.
Keamanan semua anak kami adalah prioritas utama kami dan kami dapat memastikan bahwa semua anak di sekolah tersebut aman.

"Kami akan bekerja sama dengan dewan dan polisi untuk memastikan bahwa siswa-siswa lain di sekolah tersebut didukung dengan baik dan menawarkan konseling setelah kejadian yang menyedihkan ini.

"Pikiran kita ada pada anak-anak yang telah terluka dan keluarga mereka."
Copyright © Tampang.com
All rights reserved