Yuk Kenali Aroma Khas Ms. V Anda! Pria Jangan Klik Ya!

Tanggal: 8 Jan 2018 11:44 wib.
Tampang - Wanita memiliki salah satu organ tubuh yang sangat-sangat sensitive dan harus dijaga, organ tubuh itu biasa dikenal dengan Ms. V. Kebanyakan wanita belum mengetahui aroma-aroma yang timbul pada Ms. V miliknya. Aroma seperti apa yang menunjukkan kalau Ms. V nya masih sehat dan aroma seperti apa yang menunjukkan kalau Ms. V nya sedang terganggu kesehatannya.

Yuu kepoin aroma seperti apa saja yang ada pada Ms. V!

Musky

Aroma ini adalah aroma khas Ms. V Anda yang asalnya dari kelenjar keringat. Aroma ini menandakan kalau Ms. V Anda normal sobat. Aroma yang khas seperti ini agak sulit untuk dijelaskan. aromanya apek tapi tidak menjijikan. Anda sebagai cewe pasti tahu aroma khas seperti ini sobat. Nah, jadi kalau Ms. V Anda sehat, aroma ini akan tercium dan bervariasi dipengaruhi oleh seberapa aktif kegiatan Anda, kalau aktivitas Anda padat maka aromanya akan kuat.

Aroma Manis dan Wangi

Ms. V Anda akan tercium aroma manis dan wangi apabila Anda mengkonsumsi buah-buahan tertentu. Nah sobat ternyata makanan yang Anda makan akan mempengaruhi bau dan rasa cairan yang keluar dari Ms. V Anda. Buah-buahan seperti jeruk, anggur, dan nanas dikenal dapat membuat Ms. V Anda menimbulkan aroma wangi. Di lain sisi kalau Anda terlalu banyak mengkonsumsi brokoli, bawang-bawangan, dan asparagus akan membuat Ms. V Anda memiliki aroma tidak sedap.

Aroma Seperti Jamur atau Ragi

Aroma seperti ini ada pada Ms. V Anda karena terdapat bakteri baik yang tinggal pada Ms. V Anda. Anda tidak perlu panik kalau Anda mendapati Ms. V Anda beraroma seperti ini, karena aroma seperti ini normal sobat. Tetapi saat Anda mengalami keputihan maka aroma seperti ini akan semakin menyengat sobat. Namun, ketika jamur tumbuh terlalu banyak, kemungkinan akan muncul infeksi pada Ms. V Anda. Infeksi yang dihasilkan dari jamur ini akan menimbulkan bau walaupun tidak terlalu menyengat. Apabila terjadi seperti ini sebaiknya Anda pergi ke dokter saat pertumbuhan jamur pada Ms. V Anda terlalu banyak, karena ini akan mengganggu kesehatan Anda.

Aroma Besi

Aroma yang khas saat Anda sedang menstruasi ini normal. Apabila Anda terkadang mencium bau yang berbeda seperti pada saat waktu-waktu tertentu seperti pada saat menstruasi jangan terlalu khawatir sobat. Karena pada saat menstruasi, darah kotor yang keluar dari Ms. V sehat maka akan menimbulkan bau yang sedikit berbeda seperti bau besi atau darah segar. Aroma ini akan tercium saat sebelum menstruasi, saat menstruasi, dan sesudah menstruasi.

Bau Menyengat Seperti Ikan Busuk

Nah sobat kalau Anda mendapati bau menyengat seperti ikan busuk pada Ms. V, Anda harus waspada. Karena ini kemungkinan Ms. V Anda sedang mengalami infeksi. Biasanya bau seperti ini diikuti juga dengan keputihan. Keputihan yang keluar saat Ms. V Anda mengeluarkan bau seperti ini biasanya berbentuk cairan hijau menunjukkan trikomoniasis yaitu sebuah penyakit menular seksual. Cepat periksakan ke dokter apabila Anda mengalaminya.

Aroma Seperti Klorin atau Bleachy

Untuk aroma seperti ini biasanya akan tercium setelah Anda berhubungan badan menggunakan pelumas tertentu. Untuk kamu yang sudah menikah, aroma Ms. V Anda akan berbeda-beda sesuai dengan pelumas atau kondom yang digunakan saat berhubungan. Aroma ini wajar kok sobat, jadi Anda tidak perlu khawatir apabila setelah berhubungan, Ms. V Anda memiliki aroma seperti klorin.

Nah, sobat setelah mengetahui beberapa aroma pada Ms. V Anda, Anda harus bisa membedakannya ya. Supaya Anda bisa mengetahui apakah Ms. V Anda dalam keadaan sehat atau malah Ms. V Anda sedang terkena jamur atau bakteri. Tetap jaga kebersihan Ms. V Anda ya sobat supaya Ms. V Anda tetap sehat.

Semoga Bermanfaat!
Copyright © Tampang.com
All rights reserved