Tanda Kena Serangan Jantung, Sejak 6 Bulan Sebelumnya

Tanggal: 7 Jul 2017 12:07 wib.
Biasanya 6 bulan sebelum terjadinya serangan jantung, tanda-tanda dibawah ini sangat terasa. Tubuh sudah memberikan warning, bahwa jantung kekurangan oksigen. Jika kita ingin mengantisipasi dari serangan jantung, kita harus mengetahui tanda-tanda tubuh kita sebelum kena serangan jantung.

1. Sakit Kepala

Sakit kepala yang parah. Kepala sampai sulit untuk diangkat, saking sakit kepalanya. Jika Anda mendapati sakit kepala yang parah dan terus menerus, segera ke rumah sakit untuk ditindak lanjuti. Tidak normal bagi orang yang memiliki tidur cukup, makan teratur, sering olahraga, tetapi memiliki sakit kepala yang parah terus menerus.

2. Tidak Bisa Tidur

Waktu tidur yang tidak menentu, kadang bangun pada malam hari, terasa haus sepanjang malam, itu bisa jadi tanda-tanda akan terkena serangan jantung.

3. Sulit Bernapas

Kurangnya aliran darah ke jantung, membuat oksigen yang dibawa darah juga terhambat. Biasanya jika kekurangan oksiden di jantung, maka orang tersebut sulit bernapas.

4. Gangguan Pencernaan

Tanda lainnya sebelum kena serangan jantung, terjadinya gangguan pencernaan, padahal tidak salah makan, tidak makan pedas atau asam.

5. Meningkatnya Kecemasan

Jika kecemasan melanda, pikiran menjadi sulit berpikir, ketakutan akan terjadinya sesuatu itu adalah tanda kecemasan meningkat, segera temui dokter, agar diberi obat, agar lebih tenang.

6. Kesemutan

Jika bagian tangan atau kaki kiri sering kesemutan, segera minum obat pengencer darah, agar darah cepat mengalir ke jantung. Jika kekurangan oksigen, tulang belakang akan mengalami masalah saraf, sehingga tangan, kaki atau bagian lainnya akan merasa lemas atau merasa kesemutan.

Serangan jantung ke seseorang, bisa terjadi kapanpun, pada saat oksigen terhambat menuju jantung, maka mulai terjadi kelemahan jantung, otot jantung akan berhenti bergerak karena kekurangan oksigen. Apabila darah tidak cepat memenuhi area jantung tersebut, maka akan terjadi kematian mendadak.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved