Siapa Sangka, Inilah 5 Makanan Peningkat IQ Bayi

Tanggal: 15 Feb 2018 10:10 wib.
Tampang.com – Bayi yang sedang dikandung akan memiliki IQ berdasarkan dengan makanan yang dimakan oleh sang Ibu. Ya, salah satu faktor yang menentukan IQ bayi adalah makanan yang dikonsumsi oleh sang Ibu. Berikut ini adalah beberapa makanan yang dikonsumsi sang ibu dan dapat memberikan pengaruh yang baik untuk IQ sang bayi.

Makanan Omega 3

Setiap makanan yang mengandung Omega 3 akan mampu membantu memproduksi neuron. Apaka yang dimaksud dengan neuron? Neuron merupakan saraf yang menghubungkan otak dnegan bagian tubuh lainnya. Ibu hamil disarankan mengonsumsi Neuron setidaknya 300 miligram omega 3 DHA setiap harinya.

Buah dan sayuran

Kandungan vitamin yang terdapat didalam buah dan sayuran dapat menghilangkan radikal bebas berbahaya dari tubuh. Faktanya , radikal bebas tersebut dapat merusak otak bayi.

Protein

Siapa snagka protein dapat membantu pengembangan sel baru dan juga dapat menyeimbangkan berbagai hormon dan itu sangat penting bagi wanita. Faktanya , asam amino yang terdapat di dalam protein merupakan blok bangunan sel dalam tubuh dan hal itu dapat membangun tubuh bayi, termasuk otaknya.

Makanan kaya zat besi

Zat besi sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh wanita hamil. Hal itu karena zat besi dapat mentransfer oksigen ke seluruh tubuh dan mencapai bayi.

Vitamin D

Vitamin D merupakan komponen penting untuk tulang yang lebih kuat dan juga system kekebalan tuuh yang kuat. Vitamin D sangat diwajibkan dimiliki oleh wanita hamil dan juga untuk sang bayi. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved