Siapa Sangka, Inilah 4 Manfaat Wortel

Tanggal: 4 Jun 2018 18:42 wib.
Tampang.com – Bukan hanya digunakan sebagai bahan untuk membuat sayur yang lezat, ternyata wortel juga memiliki manfaat yang baik untuk merawat kecantikan kulit wajah Anda. Wortel itu sendiri memiliki kandungan mineral dan juga vitamin yang sangat baik untuk kulit wajah.

Jika Anda menginginkan memiliki kulit wajah yang segar dan tampil cantic, maka Anda dapat menggunakan masker wortel secara rutin. Ada beberapa manfaat wortel bagi kecantikan kulit wajah Anda. Berikut ini adalah manfaat daripada menggunakan wortel untuk perawatan kecantikan.

Mengatasi kulit terbakar sinar matahari

Jika Anda seseorang yang senang beraktivitas diluar ruangan, Anda tidak akan asing dengan paparan sinar matahari. Hal tersebut menjadikan kulit mudah terbakar. Jika Anda mengalami hal ini, maka Anda disarankan untuk menggunakan masker wortel agar dapat mengangkat sel kulit mati dan juga mencerahkan kulit wajah kembali.

Menyamarkan flek hitam

Flek hitam diwajah mengganggu penampilan ? jangan khawatir, Anda dapat menggunakan masker wortel untuk menyamarkan flek hitam di wajah. Anda dapat mencampurkan jus wortel dengan madu dan olive oil.

Untuk kulit berminyak

Kulit wajah berminyak berlebih? Jangan khawatir, Anda dapat menggunakan masker wortel untuk mengurangi minyak berlebih di wajah. Wortel dapat mengatasi masalah kulit berminyak dengan memebersihkan pori – pori di wajah.

Kulit lebih glowing

Kandungan vitamin C didalam wortel memiliki fungsi untuk membuat kulit lebih glowing. Mengkonsumsi wortel secara rutin faktanya dapat menajdikan kulit lebih lembut dan sehat.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved