Siapa Sangka, 5 Makanan Sehat Ini adalah Makanan Kesukaan Rasulullah

Tanggal: 30 Mei 2018 07:48 wib.
Tampang.com – Kurma dikenal sebagai salah satu makanan Rasulullah. Makanan ini sangat dianjurkan dikonsumsi pada saat berbuka puasa. Selain sunah Rasulullah, mengkonsumsi kurma pada saat berbuka puasa ternyata dapat menyehatkan tubuh. Namun , siapa sangka selain kurma beberapa makanan ini adalah makanan kesukaan Rasulullah SAW.

Madu



Madu adalah salah satu makanan yang sehat bagi tubuh. Faktanya , madu dapat menjadikan kita terhindar dari sembelit dan diare. Selain itu, madu rupanya dapat mencegah kanker serta penyakit jantung.

Anggur



Kandungan vitamin C di dalam buah anggur memiliki manfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Potasium yang terkandung di dalam anggur ternayat mampu mencegah parahnya tekanan darah tinggi.

Susu



Susu snagat disarankan dapat dikonsumsi pada saat berbuka dan sahur. Hal itu karena kandungan vitamin di dalam susu ternyata mampu membantu menjaga kebugaran tubuh seharian. Kandungan di dalam segelas susu rupanya mengandung protein dan kalsium.

Delima



Jika Anda ingin membersihkan perut dan lambung, Anda dapat mengkonsumsi delima. Siapa snagka delima memiliki jumlah zat antioksidan dan kaya akan vitamin yang mampu memerangi radikal bebas.

Semangka



Buah semangka memiliki kandungan air yang sangat baik. Selain itu, kandungan vitamin dan antioksidan di dalam semangka sangat baik untuk tubuh. Kandungan air di dalam semangka mampu membantu mengembalikan cairan yang hilang seharian.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved