Ramuan ini Bikin Payudara Kencang dalam Hitungan Hari

Tanggal: 21 Agu 2017 14:35 wib.
Ramuan ini Bikin Payudara Kencang dalam Hitungan Hari - Memiliki payudara dengan ukuran proporsional dan kencang alami merupakan impian semua wanita. Hingga tak jarang banyak wanita yang melakukan berbagai macam cara agar dapat memiliki payudara yang indah bahkan dengan cara melakukan operasi meskipun mahal dan beresiko tinggi. 

Mengencangkan payudara sebenarnya dapat dilakukan dengan cara yang alami. Di samping tidak beresiko, dapat menggunakan bahan yang mudah didapatkan baik di pasar atau di berbagai tempat dan dengan harga yang terjangkau. Berikut ini cara alami untuk mengencangkan payudara, yaitu :


1.Masker Mentimun

Siapkan mentimun yang sudah dibersihkan lalu haluskan bersama daun mint, lemon dan madu hingga merata. Oleskan masker mentimun pada payudara dan diamkan sekitar 15-20 menit. Setelah itu bilas dengan menggunakan air hangat.

2.Bawang Merah

Siapkan bawang merah sebanyak 5 sampai 20 siung kemudian kupas dan dicuci bersih dengan air. Haluskan bawang merah tersebut dan gunakan sebagai masker. Dapat juga dicampur dengan madu atau kunyit. Diamkan beberapa menit dan setelah itu bilaslah hingga bersih. Bawang merah dapat membuat payudara lebih halus serta tekstur dan bentuk yang menarik.

3.Putih Telur

Putih telur dapat digunakan sebagai masker untuk payudara. Pisahkan putih telur dari kuningnya dan kemudian kocoklah hingga rata. Oleskan putih telur pada permukaan payudara dan biarkan hingga mengering. Setelah mengering dan payudara terasa mengencang bilaslah dengan larutan bawang putih secara perlahan. Selanjutnya bilas dengan air bersih.

4.Apel Hijau

Siapkan apel hijau yang berukuran agak besar dan susu bubuk sebanyak 2 sendok makan. Kemudian kupas dan bersihkan buah apel tersebut, potonglah kotak-kotak dan haluskan. Campurkan susu bubuk dan aduk rata hingga tercampur. Gunakan sebagai masker dan diamkan selama 20 menit dan kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Selain menggunakan bahan-bahan alami di atas, berolahraga secara teratur dapat menjadi salah satu alternatif untuk mengencangkan payudara. Olahraga seperti push-up, berenang dan olahraga dengan menggunakan dumbell. Selamat mencoba.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved