Para Pemalas, 5 Gerakan Ini Hanya Perlu Kamu Lakukan dalam 5 Menit Saja

Tanggal: 12 Sep 2017 23:05 wib.
Tampang.com - Kegiatan olahraga adalah sesuatu yang sangat penting untuk dilakukan, jika kamu menginginkan tubuh yang sehat.

Namun, masalah yang paling mengganggu untuk melakukan olahraga ini adalah malas untuk melakukannya.

Untuk menjaga kesehatan diri sendiri, mau tidak mau kamu harus mengalahkan rasa malas tersebut.

Untuk para pemalas, kalian dapat lakukan olahraga ini hanya dalam jangka waktu 5 menit saja. Meskipun waktunya hanya sebentar, namun olahraga ini masih memberikan banyak manfaat untuk tubuh. Syaratnya, kamu harus rutin melakukannya setiap hari.

Berikut 5 Olahraga yang dapat kamu lakukan hanya dalam waktu 5 menit saja, seperti dikutip dari laman 5 Minutes Craft, Selasa (12/9/2017).

• 60 detik bent-over row

Letakan salah satu lutut dan telapak tangan yang bersebrangan di atas lantai. Kemudian, dorong kaki dan tangan lainnya berulang kali hingga 60 detik. Anda dapat membagi gerakan bergantian.

• 60 detik angkat tungkai

Duduk dengan posisi hampir berbaring. Angkat kedua tungkai berulang kali hingga mencapai 60 detik.

• 60 detik squat

Gerakan ini mungkin sudah umum diketahui, yakni menekuk lutut Anda hingga bokong hampir mencapai lantai, tetapi tidak sampai posisi jongkok.

• 60 detik lunges

Tekuk lutut ke lantai hingga mirip gerakan berlutut, tetapi lakukan untuk satu kaki saja, kemudian angkat lagi. Anda bisa melakukannya bergantian untuk setiap kaki.

• 60 detik push-up dengan lutut

Lakukan gerakan push-up seperti biasa. Hanya saja, Anda dapat menggunakan lutut Anda untuk menyangga tubuh dan mengurangi beban.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved