Nih Cara Lakukan Diet Mayo yang Benar Jika ingin Berhasil

Tanggal: 27 Des 2017 19:28 wib.
Tampang.com - Para perempuan berlomba-loba menemukan cara untuk menurunkan berat badan agar terlihat proposional saat difoto. Ketika perempuan berswafoto, mereka cenderung melakukannya secara berulang karena ingin mendapat sudut yang bagus di foto dan tidak terlihat gendut.

Mereka mencoba berbagai macam diet, salah satunya diet mayo, yaitu diet yang didesain dengan pengaturan pola makan lebih ke sayuran dan buah serta gaya hidup sehat. 

Ada beberapa cara atau tips untuk kalian supaya nggak gagal lakukan diet mayo, yuk lihat.

1. Jangan makan sambil menonton televisi



Waduh, padahal itu sesuatu yang nikmat banget ya ladies. Sambil lihat drama Korea yang seru berteman ngemil, rasa klop banget deh.

Banyak yang membenarkan bahwa memakan makanan sehat yang berkalori rendah tidak masalah jika dibarengi dengan aktivitas menonton televisi. Padahal menonton televisi dengan durasi yang lama membuat kita cenderung tak bergerak dan melakukan aktivitas lain. Hal itu juga akan mendorong keinginan untuk menyantap makanan ringan yang tak sehat.

2. Pilih makanan sehat alami



Makanan yang sehat adalah yang dekat dengan alam, yakni makanan segar seperti daging, ikan, sayur, buah-buahan. Tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan olahan seperti makanan kaleng, minuman berkarbonasi, dan sejenisnya. Tuh ladies jangan beli makanan cepat saji yang mudah bikinnya ya ladies.

3. Buatlah target



Diet ini bukan hanya menahan konsumsi makan berlebih tapi dengan mengubah pola hidup. Efek yang dirasakan bukan hanya menjadi langsing tapi juga sehat. Segala macam diet butuh proses. Untuk diet mayo biasanya dilakukan selama 13-14 hari, jadi jangan harap kita bisa langsing dalam beberapa hari.

4. Jangan makan di luar



Biasakan menahan diri untuk tidak makan diluar rumah dengan makanan yang tidak tahu kandungan kalorinya , dikarenakan aroma yang menggoda saja. Namun, jika keinginan makan tersebut dituruti kita cenderung makan tanpa mengontrol kalori dan jumlah makanan yang dikonsumsi. Maka disarankan untuk memilih makanan buatan rumah.

5. Olahraga teratur



Ketika melakukan diet, sebaiknya imbangi dengan olahraga agar diet  maksimal. Olahraga juga membuat tubuh lebih sehat. Jujur saja memang untuk memulai olah raga teratur memang awalnya berat banget bahkan capeknya di badan terasa sekali. Tapi itu semua harus dilawan dengan keinginan untuk badan langsing ideal ladies.

Ok ladies selamat mencoba diet nya ya…?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved