Ngemil Sehat Saat Lembur? Mengapa Tidak?

Tanggal: 4 Mar 2018 15:27 wib.
Tampang.com – Saat lembur, biasanya perut akan terasa lapar. Itu karena fikiran dan tenaga terus dikerahkan untuk menyelesaikan target pekerjaan. Sebagian besar orang memilih kopi untuk dijadikan pelengkap saat lembur. Meskipun kopi mejadikan seseorang terjaga saat malam hari, hal itu rupanya tidak baik untuk kesehatan. Lalu, makan apa yang dapat dijadikan camilan sehat dan dapat dikonsumsi saat lembur?

Dark Chocolate

Bagi Anda yang sangat menyukai cokelat akan sangat baik jika Anda memilih cokelat sebagai cemilan yang bisa menemani Anda saat lembur. Cokelat yang baik dikonsumsi saat malam hari adlaah cokelat yang menagndung 70% cocoa rendah gula dan tinggi antioksidan.

Sereal berserat tinggi

Semangkuk sereal dan susu tidak hanya dapat dikonsumsi sebagai sarapan melainkan dapat dikonsumsi juga saat Anda begadang. Namun , sebelum itu pastikan sereal yang dikonsumsi mengandung tinggi serat.

Popcorn

Mengkonsumsi popcorn tidak hanya dikonsumsi saat sedang menonton film di bioskop melainkan dapat menemani Anda saat begadang.

Kacang – kacangan

kacang – kacangan dikenal akan kaya protein dan potassium. Kandungan tersebut snagat baik bagi tubuh dan kesehatan. Jika ingin diolah, pastikan olahan kacang tersebut dilakukan dnegan dipanggang ya.

Pisang atau Buah – buahan

Pisang menjadi pilihan yang tepat saat Anda ingin ngemil sehat namun tetap nikmat. Kandungan potassium didalam pisang membantu Anda untuk tetap terjaga tanpa merasa lelah.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved